Vanessa Angel Minta Maaf, Pengguna Jasa Esek-Eseknya Pengusaha Tambang dari Lumajang

Vanessa Angel Minta Maaf Pengguna Jasa Esek Eseknya Pengusaha Tambang Asal Lumajang
Vanessa Angel Minta Maaf Pengguna Jasa Esek Eseknya Pengusaha Tambang Asal Lumajang

RANCAH POST – Selepas menjalani pemeriksaan sejak Sabtu (5/1/2019) lalu, artis terlibat prostitusi online Vanessa Angel akhirnya dilepas.

Vanessa yang terlihat mengenakan celana panjang hitam dan kaos putih itu nampak ditemani oleh sahabatnya, Jane Shalimar.

Wanita berusia 27 tahun terlibat prostitusi artis itu pun menyampaikan permohonan maafnya karena sudah membuat kegaduhan.

“Assalamualaikum warahmatullah wa barakaatuh. Saya Vanessa Angel meminta maaf atas kegaduhan yang telah terjadi, atas segala opini dan asumsi yang telah terbentuk di masyarakat maupun di media sosial. Saya menyadari bahwa kesalahan dan kekhilafan yang saya lakukan telah merugikan banyak orang. Saya berterima kasih kepada pihak kepolisian yang telah membantu saya dan memperlakukan saya dengan baik selama ini, juga selama menjalani pemeriksaan sebagai saksi korban. Ke depan saya akan mengikuti prosedur pemeriksaan yang telah ditetapkan kepolisian. Terima kasih,” ujar Vanessa.

Ketika menyampaikan permohonan maaf, Vanessa Angel terlihat sering menunduk dan mengarahkan sorot matanya ke arah bawah.

Selepas itu, Vanesa kemudian keluar dari Mapolda Jawa Timur menggunakan mobil berwarna putih.

Sementara itu sebagaimana dihimpun, misteri lelaki yang menggunakan jasa prostitusi artis Vanessa Angel akhirnya terkuak.

Lelaki itu disebut bernama Rian, berusia 50 tahun, yang diketahui sebagai pengusaha di bidang pertambangan dari Lumajang, Jawa Timur.

“Dia pengusaha tambang dari Lumajang,” tutur Kasubdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim AKBP Harissandi kepada awak media, Senin (7/1/2019).

Rian sempat diperiksa usai digerebek bersama Vanesa di kamar salah satu hotel. Hanya saja, Rian dilepas dengan status saksi dan tidak ada alasan untuk menahannya.

BACA JUGAVanessa Angel Diduga Terlibat Prostitusi Online, Ayahnya Ternyata Belum Tahu Kasus yang Menjerat Putrinya

Selain mengamankan Vanessa dan Avriellia Shaqqila, polisi juga mengamankan dua orang mucikari asal Jakarta. Disebutkan, sekali kencan Vanesa bertarif 80 juta dan Avriellia 25 juta.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama