Viral, Netizen Ini Keluhkan Tak Wajarnya Harga Makanan dan Minuman di Pinggiran Danau Toba, Meja pun Dihitung

Viral Netizen Ini Keluhkan Tak Wajarnya Harga Makanan dan Minuman di Pinggiran Danau Toba 1 Meja Dihitung 30 Ribu
Viral Netizen Ini Keluhkan Tak Wajarnya Harga Makanan dan Minuman di Pinggiran Danau Toba 1 Meja Dihitung 30 Ribu

RANCAH POST – Di Sumatera Utara, Danau Toba merupakan salah satu tujuan wisata populer dan menjadi andalan. Apalagi kalau libur, pasti banyak pengunjung.

Selain menikmati panoramanya yang indah, pengunjung juga bisa menikmati makanan yang disajikan pengusaha rumah makan.

Tentu, soal harga akan bervariasi. Namun inilah yang kemudian menjadi viral di media sosial usai seorang netizen mencurahkan kejadian yang dialaminya ketika berkunjung ke Danau Toba.

Netizen atas nama Juliati Sagala itu terkejut dan mengeluhkan harga makanan dan minuman di pinggiran Danau Toba yang dianggapnya tak wajar.

“Mohon pendapatnya diangka dongan par Samosir. (Mohon pendapatnya kepada teman orang Samosir). Satu set meja Rp30.000 1 kopi hitam Rp15.000 Teh manis Rp 15.000*3=45.000 1 kopi saset Rp 15.000 Aqua Rp 10.000 Total Rp 115.000. On ma biaya sahali hundul ditopi Tao Nainggolan Tarsonggot ma AU.” (Ini biaya sekali duduk di sisi Danau Toba, Nainggolan. Terkejut aku).” tulis Juliati.

Sebagaimana dihimpun, ada netizen lain atas nama Robert Sinuhaji yang mengunggah kembali kejadian yang dialami Juliati Sagala.

“Kalau cocok, pesan! Kalau kami anggap terlalu mahal, seperti kejadian yang menimpa Juliati Sagala di bawah ini, maka segera angkat kaki. Beberapa kali kami masih terjebak juga karena lupa bertanya, tapi kami memastikan tidak akan pernah mampir ke situ lagi. Bukan masalah pelit atau apa…. Tidak wajarnya itu!” kata Robert, 5 Januari 2018.

Postingan Robert pun langsung mendapat komentar dari para netizen.

BACA JUGAPuluhan Penumpang Jadi Korban Kapal Tenggelam di Danau Toba

Hemat Barus Kaka Baroes: “Udah banyak kejadian seperti di daerah wisata kita,mungkin mereka pikir nggknya dtng lg,nggk memikirkn apakh mereka dtng lg ,bagusnya di tanya dulu baru pesan,,,kadang onfkos mobil pun gitu suka-sukanya aja naik ongkos,,udah saatnya memang di bikin daftar harga ,,,,jgn jd jebakan maslah harga.”

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama