Jumat, 7 Agustus 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Turunkan Penumpang di Jalan hingga Mau Menamparnya Dua Kali, Aksi Driver Taksol...

Turunkan Penumpang di Jalan hingga Mau Menamparnya Dua Kali, Aksi Driver Taksol ini Bikin Geram

RANCAH POST – Hadirnya transportasi berbasis online berupa ojek online (ojol) dan taksi online (taksol) memang sangat membantu masyarakat dalam menjalankan aktivitas sehari-harinya.

Walau begitu, sering kali para penumpang mendapat perlakuan kurang mengenakan dari para driver yang didapatkannya. Seperti halnya yang dialami penumpang bernama Rachel Keysha ini.

Saat itu ia memesan GrabCar dari WTC BSD ke rumahnya. Dari cerita yang ditulis di akun Instagram miliknya @rachelkeysha pada Selasa (1/01), ia mendapat perlakuan kurang menyenangkan dari sang driver.

Dari awal sang driver sudah judes padahal dia sudah menyapanya baik-baik dan memberi petunjuk lewat masuk tol Alam Sutera dan keluar tol Meruya.

Namun saat di lampu merah Alam Sutera, driver bernama Andi Syahril itu tidak belok kanan dan malah lurus dan menjalankan mobilnya dengan kecepatan tinggi.

Rachel yang takut pun mengatakan pada sang driver bahwa harusnya tadi belok kanan bukan lurus. Bukannya mengakui kesalahannya, driver itu justru malah marah-marah.

Driver itu kemudian tiba-tiba memberhentikan mobilnya dan meminta Rachel untuk mengcancel orderannya lalu teriak-teriak memintanya untuk turun.

Karena membawa barang cukup banyak dan isinya barang berharga serta memikirkan keselamatan dirinya, dengan takut Rachel meminta sang driver untuk membuka bagasi dan menurunkan barang miliknya.

Namun driver itu marah-marah dan mau menggamar Rachel. Beruntung, ia segera menghindar sehingga tamparannya tidak kena.

View this post on Instagram

Pesen GRAB-CAR dari WTC BSD mau ke rumah. Dari awal Driver nya udah judes padahal gw udah sapa "selamat malam" dan baik-baik memberikan petunjuk lewat masuk tol Alam Sutera dan keluar tol Meruya. Saat dilampu merah Alam sutera, driver nya gak belok kanan dan lurus terus NGEBUT banget gw gatau pastinya mungkin ada kali dengan kecepatan 120. Gw udah takut dan bilang "pak harusnya tadi belok ke kanan Alam sutera dan pelan pelan saja pak" . Driver langsung, teriak marah-marah "saya mau lewat sini, suka-suka saya" Sumpah gw kaget dan takut banget! Driver tiba-tiba langsung berhenti dan nyuruh gw cancel, gw bilang "sudah gak bisa cancel pak kan sudah jalan ke tujuan" . Driver nya langsung teriak-teriak, "TURUN SEKARANG!!" . Jujur ya gw cuma mikirin keselamatan diri, kamera sony dan koper gw yang besar di belakang bagasi karena isi nya penting. gw takut saat gw keluar turun dan kopernya dibawa kabur juga sama dia. Jadi gw masih baik-baik, "Yaudah tolong bukain bagasi pak saya mau ambil koper saya" . Driver dengan mau tampar gw (tapi gw menghindar) langsung dia bilang, "Enak aja, gw udah masukin koper lo trus minta di bukain bagasi lagi. ambil sendiri sana!!" Gw turun dan drivernya turun bukain bagasi, koper udah gw turunin. kemudian saat gw foto plat mobil nya B 2444 SOB – Daihatsu SIGRA, DRIVER MAU TAMPAR GAMPAR gw lagi. langsung gw teriak minta tolong tolong!! disaat banyak mobil berhenti mau nolongin gw, lalu driver nya kabur. Sudah lama menggunakan GRAB baru kali ini kecewa sekali. Silahkan ditindak lanjuti Driver atas nama Andi Syahril. @grabid Untuk teman-teman apabila nanti mendapatkan driver GRAB-CAR ini hati-hati!

A post shared by RACHEL KEYSHA D S (@rachelkeysha) on

Kemudian driver GrabCar tersebut turun membuka bagasi lalu Rachel pun menurunkan barang-barangnya.

Saat Rachel hendak memotret plat nomor mobilnya, lagi-lagi driver itu marah dan kembali mau menamparnya.

Karena takut, ia pun kemudian berteriak meminta tolong. Saat ada beberapa mobil berhenti untuk menolongnya, driver itu pun langsung kabur tancap gas.

Kabar terbaru, sang driver mengaku kalau Rachel yang meminta pindah alamat tujuan makanya ia menurunkan Rachel di jalan.

Pihak Grab pun akan membuat mediasi antara Rachel dengan sang driver untuk meluruskan masalah ini.

Melihat hal itu, banyak netizen yang mengaku geram dengan apa yang telah dilakukan sang driver terhadap penumpangnya.

rinoyanuar, “Aduh kalo ketemu malah serem mba, saya takutnya dia hapalin kamu dan punya niat buruk sama kamu.. Takut nanti di luar dia incer kamu..”

andhienika, “Makin semena2 yaaa sekarang driver online 😭😭😭”

BACA JUGA: Gadis ini Ceritakan Pengalaman Menakutkan Naik Taksi Online, Foto Profil Sopir Pakai Foto Menyeramkan Hingga Membawanya ke Kuburan Dini Hari

ejhatoub, “Mention sebanyak¬≤nya biar perusahaan sekelas GRAB tau klo drivernya pas pembagian otak minta nya tunjang jd rada¬≤ kurang,,, atau mmg ga pernah konsum omega 3 4 5 6 7 8 juga jd konslet…”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,202FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan