Xiaomi Mi Play Resmi Debut dengan Chipset Helio P35, Harga Rp2 Jutaan

Xiaomi Mi Play Resmi Debut dengan Chipset Helio P35, Harga Rp2 Jutaan
Xiaomi Mi Play. (IST/NET)

RANCAH POST – Vendor smartphone asal Cina, Xiaomi kembali memperkenalkan sebuah ponsel anyar untuk bersaing di kategori budget berjuluk Mi Play. Lantas bagaimana spesifikasi dan berapa harganya?

Xiaomi Mi Play mendarat di Cina dengan menawarkan banderol harga CNY1.099 atau sekitar Rp2.3 jutaan. Mi Play tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu biru, merah dan hitam.

Mi Play hadir dengan desain kekinian, bezel tipis lengkap dengan poni di bagian depan, dan desain bagian belakang gradien dua warna mirip Huawei Nova 3.

Bagian layar, Xiaomi Mi Play mengemas ukuran layar dengan diagonal 5.84 inci, dan resolusi 2280 x 1080 piksel (FHD+) yang menghasilkan aspek rasio 19:9.

Departemen pacu, Mi Play didukung chipset octa-core 2.3 GHz MediaTek Helio P35 yang memiliki fabrikasi 12 nm, GPU PowerVR GE8320, RAM 4GB, dan memori internal 64GB.

HP Mi Play
Xiaomi Mi Play. (IST/NET)

Urusan pencitraan, Xiaomi Mi Play telah menggendong fitur dual kamera belakang dengan dengan sensor utama 12MP, dan sebuah kamera depan dengan resolusi 8MP.

BACA JUGA: Xiaomi Redmi 7 Disertifikasi TENAA, Begini Spesifikasinya!

Untuk menyalakan ponsel, Xiaomi membekali Mi Play sebuah baterai non-removable berkapasitas 3.000 mAh dengan dukungan pengisian standar 10W.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama