RANCAH POST – Sebuah ponsel Xiaomi baru-baru ini telah mengantongi sertifikasi. Situs regulasi milik pemerintah Cina itu mengungkap wujud dan spesifikasi yang diduga Xiaomi Redmi 7.

Menurut situs regulasi TENAA, ponsel Redmi 7 itu membawa nomor model Xiaomi M1901F9T dan terungkap memiliki kamera selfie yang diletakkan di bagian tengah.

Itu artinya, handphone Xiaomi Redmi 7 akan mengusung desain notch atau biasa disebut layar poni yang akan menjadi tempat tinggal kamera depan.

Dari foto-foto yang diunggah situs TENAA, ponsel menawarkan fitur dual kamera belakang yang didesain secara vertikal. Ada pula lampu flash LED, dan sebuah sensor sidik jari.

Selain bocoran gambar, TENAA juga berhasil menguak tabir spesifikasi Redmi 7. Ponsel penerus Redmi 6 ini akan dilengkapi layar LCD seluas 5.84 inci dengan resolusi Full HD+ dan aspek rasio 19:9.

Xiaomi Redmi 7 atau Redmi 7 Pro ini bakal menawarkan tiga konfigurasi RAM dan ROM, yakni pilihan RAM 3GB/4GB/6GB dan memori internal 32FB/64GB/128GB.

Untuk dapur pacunya sendiri, ponsel Xiaomi M1901F9T ini diungkap TENAA akan dibesut chipset octa-core dengan kecepatan clock 2.3 GHz, Android 8.1, dan baterai 2.900 mAh.

Beralih soal kamera, ponsel Xiaomi mendatang ini akan menggendong fitur kamera utama dengan resolusi 12 MP, dan sensor kamera selfie 8 MP di bagian depan.

Menariknya, Xiaomi Redmi 7 disebutkan bakal tersedia dalam 11 pilihan warna, seperti Black, White, Blue, Red, Yellow, Pink, Green, Purple, Gold, Silver, dan Gray.

Sebelumnya, tiga ponsel Xiaomi diduga dari keluarga Redmi 7 telah disertifikasi oleh China Compulsory Certificate (3C).

Ketiga ponsel tersebut membawa nomor model M1901F7C, M1901F7E dan M1901F7T.

Share.

Leave A Reply