27.3 C
Ciamis
Beranda Berita Berita Nasional Ingin Prabowo Subianto Jadi Presiden, Rahman Jalan Kaki 20 Hari dari Tegal...

Ingin Prabowo Subianto Jadi Presiden, Rahman Jalan Kaki 20 Hari dari Tegal ke Jakarta

RANCAH POST – Demi mendukung Prabowo Subianto menjadi seorang presiden, seorang pria bernama Rahman (45) rela berjalan kaki menuju Jakarta dari Tegal selama 20 hari.

“Saya sampai ke Jakarta 20 hari, itu karena mencari alamat Pak Prabowo tapi tak juga ketemu. Ketika sampai di Bogor pun tak ada yang tahu,” ujar Rahman di depan rumah Prabowo di Kertanegara, Kamis (20/12/2018).

Rahman sendiri akhirnya bisa sampai ke rumah Prabowo usai bertemu dengan saudaranya yang ada di Merak.

Dari Merak, Rahman akhirnya bisa sampai di rumah Prabowo yang ada di Hambalang.

“Semalam saya sudah singgah di rumah beliau yang ada di Bogor. Al Hamdulillah atas izin Allah akhirnya saya bisa bertemu di Kertanegara, saya dari Bogor bersama dengan ajudan beliau naik mobil,” kata Rahman.

Menurut Rahman, keinginannya bertemu dengan Prabowo, selain menyampaikan dukungan, juga untuk menyampaikan aspirasi warga Tegal.

“Intinya, 2019 saya ingin ganti presiden dan perekonomian semakin membaik. Kebutuhan pangan stabil, petani tidak menjerit karena pupuk yang mahal,” ucap Rahman.

Dari Tegal, Rahman berangkat tanggal 2 September 2018. Ia memilih berjalan kaki untuk memperlihatkan pengorbanan rakyat kecil kepada Prabowo Subianto.

Rahman yang berprofesi sebagai ABK kapal ikan tak membawa hadiah. Meski demikian, ia berharap Prabowo Subianto bisa membawa perubahan di sektor ekonomi.

“Oleh-oleh dari saya cuma semangat, menjelang Pilpres 2019 jangan sampai patah semangat. Saya memohon kepada semuanya untuk menyukseskan pemilu untuk perubahan yang lebih baik,” tandas Rahman.

Di rumah itu, Rahman sendiri akan bertemu dan berbicara langsung dengan Ketua Umum Gerindra tersebut.

BACA JUGAHeboh Video ‘Tampang Boyolali’, Prabowo Subianto Dipolisikan

Sementar itu di media sosial, foto Rahman sudah diposting pada akun Prabowo. Dalam postingan itu tertulis ‘Terimakasih kepada Mas Rahman yang berjalan kaki dari Tegal untuk menemui saya’.

Stay Connected

105,108FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here