22.8 C
Ciamis
Beranda Teknologi Sosial Media Viral Pasangan LGBT Kepergok Mesum dalam Mobil di Pinggir Jalan

Viral Pasangan LGBT Kepergok Mesum dalam Mobil di Pinggir Jalan

RANCAH POST – Semakin kesini rasanya makin banyak manusia yang keluar dari kodratnya. Mulai dari pria berpenampilan seperti wanita hingga menjalin hubungan asmara sesama jenis.

Fenomena ini tentu membuat banyak masyarakat merasa resah, sebab mereka takut generasi penerusnya nanti menjadi rusak.

Pada Kamis (20/12) kemarin pasangan sesama jenis terciduk sedang bermesraan di dalam sebuah mobil yang terparkir di depan pasar Trangkil, Kecamatan Trangkil, Kabupaten Pati, Jawa Tengah.

Dua pria LGBT itu jadi bulan-bulanan warga yang geram melihat kelakuan mereka. Kedua pelaku pun diturunkan paksa dari mobil dan diikat hingga sempat menjadi tontonan warga.

Menurut informasi, kejadian ini bermula saat sebuah mobil berplat nomor B 2254 KFB dengan dua orang penumpang laki-laki memarkirkan mobilnya di depan teras Mandiri sekitar pukul 11.45 WIB.

Kedua orang itu pun kemudian turun dan bercakap-cakap normal tanpa terlihat adanya sebuah keanehan.

Pada pukul 12.30 WIB keduanya kembali ke mobil dan mulai terlihat adanya kejanggalan. Semua pakaian yang ada di dalam dibuka dan dibuang keluar mobil.

Melihat kejadian yang tak wajar dan mencurigakan itu, satpam bank Mandiri segera bertindak dengan mendekati mobil dan menyuruh kedua penumpangnya untuk turun.

Namun menurut cerita keduanya tidak mau turun dan menendang kaca depan mobil dari dalam sehingga retak dan kabarnya mereka juga membawa senjata tajam.

Saat dihampiri satpam, kondisi keduanya sudah tidak memakai sehelai kain pun alias sudah telanjang bulat.

Dari dalam mobil juga tercium bau yang menyengat. Mendapati kondisi seperti itu, sang satpam pun segera menghubungi pihak polisi.

Kapolsek Wedarijaksa Bp. Ajun Komisaris Polisi Teguh Heri Rustianto, S.H dan jajarannya pun segera datang ke TKP untuk mengamankan kedua pria itu.

Dalam waktu tidak lebih dari 15 menit keduanya bisa dipaksa keluar dari mobil dalam keadaan telanjang yang kemudian diamankan.

Saat keluar dari dalam mobil, keduanya masih sempat saling tindih di tanah hingga dipisahkan paksa dan kemudian tangan serta kakinya diikat.

Sontak kejadian itu pun sempat mengundang perhatian penduduk sekitar dan sedikit menyebabkan kemacetan.

Kabar ini sendiri muncul ke permukaan setelah diunggah oleh akun Yuni Rusmini dan mendapat beragam komentar dari netizen yang mengaku miris melihatnya.

Neng Mainar Eka, “YaaAllah.. gk sanggup lihat vidio nya 😣😣 terpaksa mereka d perlakukan spt binatang.. krn mereka sdh merendahkan dirinya spt binatang.. nauzubillahminzaliq”

Welly Ying, “Knpa ga di ksh baju dlu atw bantu di tutupin gtu…kasihan wlw mrka LGBT kan mrka manusia jg, stlh itu bru di bawa buat di proses hukum…Astaghfirullah Naudzubillah min zalik”

BACA JUGA: Tertangkap Kamera, Pasangan Sesama Jenis Mesra-Mesraan di Stasiun Kereta

Putri Rani, “Astaghfirullah ya allahhhh,dunia mau kiamat,miris banget atiku liat kejadian ini, maaf binatang aja tau mana pasangannya,lah ini manusia lebih parah dari hewan semoga Allah menjauhkan segala azabnya dari kita orang orang yg beriman 😭😭😭🙏🙏”

Stay Connected

105,273FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here