Panasonic Rilis Rangkaian Air Purifier Terbaru dengan Teknologi Nanoe

Panasonic Rilis Rangkaian Air Purifier Terbaru dengan Teknologi Nanoe
Panasonic Rilis Rangkaian Air Purifier Terbaru dengan Teknologi Nanoe. (IST/NET)

RANCAH POST – Tingkat polusi udara semakin tinggi di berbagai penjuru dunia akibat ambient (outdoor) serta polusi udara rumah tangga.

Data terbaru World Health Organization (WHO) menunjukkan bahwa sembilan dari 10 orang di dunia menghirup udara yang mengandung tingkat polutan tinggi.

Di Jakarta sendiri, rata-rata tahunan PM2.5 atau partikel polutan dengan diameter kurang dari 2,5 mikrometer yang memiliki resiko terbesar untuk kesehatan manusia, mencapai angka 45 μg/m3, nilai ini jauh lebih tinggi dari pedoman WHO dengan rata-rata 10 μg/m3.

Melihat kondisi tersebut, Panasonic berupaya untuk menghadirkan solusi Indoor Air Quality (IAQ) untuk masyarakat Indonesia melalui serangkaian produk Air Purifier terbaru kualitas Jepang, F-PXM35ASN, F-P15EHAWN, dan Car Air Purifier F-GMG01AWN.

Air purifier Panasonic ini mempunyai teknologi canggih Nanoe didalamnya, sehingga dapat menghasilkan udara bersih untuk kesehatan dan kesegaran kulit ke dalam ruangan rumah maupun mobil.

“Melihat tingginya tingkat polusi udara di seluruh dunia saat ini, Panasonic mempertimbangkan pentingnya IAQ (Indoor Air Quality) untuk menjaga kesehatan manusia dan menawarkan solusi melalui produk air purifier dengan teknologi canggih kami. Dilengkapi dengan teknologi unik dari Panasonic, nanoe yang merupakan kapsul pembungkus air yang kaya akan radikal OH dimana memiliki karakteristik yang dapat menghilangkan hydrogen dari virus, bakteri penyebab alergi, menghilangkan bau rokok hingga 90%, sekaligus memberikan kelembapan pada kulit masyarakat Indonesia,” kata Rawenda, Product Manager Air Purifier PT Panasonic Gobel Indonesia.

Dilengkapi dengan teknologi Direct Front Suction, Air Purifier Panasonic mampu memproses pengumpulan debu dari bagian bawah dan samping depan untuk kerja yang maksimal.

Kelebihan lainnya dari produk ini pengguna tidak perlu mengganti ion generator secara berkala karena nanoe dihasilkan dari uap air yang ada disekitar ruangan secara alami.

Selain itu, produk ini memiliki desain yang elegan yang sangat cocok untuk dekorasi ruangan rumah serta mobil.

Concise Control Panel membantu kemudahan pengoperasian, serta 2-direction Airflow yang mampu mengalirkan urada bersih ke arah depan dan atas.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama