Rayakan Akhir Tahun, Samsung Rilis TV QLED Terbaru

Rayakan Akhir Tahun, Samsung Rilis TV QLED Terbaru
Samsung QLED TV Terbaru. (IST/NET)

RANCAH POST – Menyambut tahun baru 2019, Samsung Indonesia memahami kebiasaan masyarakat untuk menghabiskan momen akhir tahun bersama keluarga dan sahabat.

Melengkapi selebrasi akhir tahun Samsung menghadirkan seri QLED TV dengan tampilan gambar resolusi 4K yang berkualitas.

“Samsung QLED TV menjadi perangkat yang sempurna dalam menemani keluarga menyambut tahun baru di rumah. Dilengkapi dengan inovasi yang mampu memberikan pengalaman menonton lebih menyeluruh,” ungkap Ubay Bayanudin, Senior Product Marketing Manager TV and Audio Visual, PT Samsung Electronics Indonesia.

Fitur Q HDR Elite mampu meningkatkan rasio kontras, dilengkapi teknologi HDR10+ memungkinkan konsumen melihat semakin rinci setiap adegan bernuansa cerah dan gelap pekat pada tayangan VoD favorit seperti film horor atau thriller yang dinikmati bersama saat menunggu pergantian tahun.

TV QLED Samsung
TV QLED Samsung. (IST/NET)

Pengalaman menonton kian lengkap berkat fitur Ultra Black Elite (tersedia pada seri Q9) yang dapat meminimalkan pantulan cahaya serta meningkatkan level kontras pada layar TV sehingga QLED TV dapat menampilkan warna hitam yang sebenar-benarnya.

Aplikasi SmartThings yang menjadi standar produk unggulan Samsung juga memungkinkan QLED TV terintegrasi dengan perangkat lain, sehingga konsumen dapat tetap menyaksikan tayangan favorit melalui smartphone dimanapun di area rumah.

QLED TV Samsung hadir dalam empat rangkaian seri Q6, Q7, Q8, dan Q9, berukuran 49, 55, 65, 75 dan 88 inci, dengan ragam layar datar dan curve yang sesuai dengan kebutuhan konsumen premium Indonesia.

Hingga 14 Januari 2019, Samsung menyediakan promo menarik berupa gratis Samsung Galaxy A7 (2018), ataupun cashback Rp4.900.000, dan gratis cicilan 1 bulan untuk pembelian QLED TV tipe tertentu di online store serta toko-toko yang berpartisipasi.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama