Sempat Viral, Bu Dendy Rayakan Ulang Tahun Bisnisnya dengan Megah sampai Undang Nella Kharisma

Sempat Viral Bu Dendy Rayakan Ulang Tahun Bisnisnya dengan Megah sampai Undang Nella Kharisma
Sempat Viral Bu Dendy Rayakan Ulang Tahun Bisnisnya dengan Megah sampai Undang Nella Kharisma

RANCAH POST – Masih ingatkah kalian dengan Bu Dendy, wanita yang nyawer pelakor yang tak lain adalah temannya sendiri dengan uang puluhan juta rupiah?

Lama tak terdengar kabarnya, kini ia kembali mencuri perhatian publik lantaran mengundang penyanyi yang sedang naik daun, Nella Kharisma.

Nella Kharisma menjadi bintang tamu utama dalam acara ulang bisnis bu Dendy yang ke-4. Acara itu digelar dengan megah di GOR Lembu Peteng, kota Tulungagung, Jawa Timur pada Minggu (2/12) lalu.

Perayaan ulang tahun bisnis yang mengundang pedangdut terkenal itu rupanya berlangsung secara meriah lantaran ditonton oleh ribuan orang.

Kemeriahan acara itu terlihat dari unggahan di akun Instagram pribadinya, @budendy.tulungagung.

Bisnis minuman coklat kekinian yang bernama Nyoklat Klasik yang dirintisnya sejak tahun 2014 itu kini telah menginjak tahun ke-4.

Nama Bu Dendy sendiri sempat viral di media sosial lantaran aksinya yang melempari uang ke pelakor pada bulan Februari 2018 lalu.

Akan tetapi wanita bernama asli Rovi Solikah itu kini telah berbaikan dengan sang suami dan tengah fokus untuk memajukan bisnisnya.

Tak hanya Nella Kharisma, acara itu juga dimeriahkan oleh sejumlah musisi yang berasal dari Jawa Timur.

Dalam acara itu tampak ribuan orang memadati lokasi acara yang memang dapat dihadiri secara cuma-cuma alias gratis.

Untuk menggelar acara itu, Bu Dendy tentunya menggelontorkan biata yang tak sedikit. Sebab untuk satu jam manggung honor Nella Kharisma ditaksir mencapai Rp 40 juta.

BACA JUGA: https://www.rancahpost.com/201802102944/heboh-kasus-bu-dendy-vs-pelakor-hotman-paris-berkomentar/

Layaknya konser musik, acara ulang tahun bisnis Bu Dendy itu dijaga ketat oleh aparat TNI serta polisi. Hal tersebut dilakukan untuk mencegah adanya kerusuhan dalam acara yang ditonton ribuan orang itu.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama