Nyanyi di Depan Kelas Seperti Orang Marah, Aksi Bocah ini Bikin Ngakak

Nyanyi di Depan Kelas Seperti Orang Marah Aksi Bocah ini Bikin Ngakak
Nyanyi di Depan Kelas Seperti Orang Marah Aksi Bocah ini Bikin Ngakak

RANCAH POST – Agar mendapatkan ilmu yang lebih banyak, orang tua akan mendaftarkan anak-anak mereka ke sekolah untuk menimba ilmu.

Sekolah pun ada tahapannya, mulai dari TK (Taman Kanak-Kanak), SD, SMP, SMA hingga kuliah bagi yang memang ingin melanjutkannya.

Di TK, anak-anak akan mendapatkan rangsangan pendidikan serta kesiapan sebelum mereka memasuki pendidikan yang lebih lanjut.

Biasanya di TK anak-anak akan diajarkan ilmu pengetahuan yang mendasar seperti membaca, menulis, berhitung, dan bernyanyi sebagai hiburannya.

Belum lama ini di media sosial beredar sebuah video yang memperlihatkan seorang bocah laki-laki sedang bernyanyi di depan kelas ditemani oleh gurunya.

Bocah laki-laki itu tampak sudah siap dan juga penuh semangat untuk menyanyi. Gurunya pun mulai berhitung sebagai tanda bocah itu mulai bernyanyi.

Bocah tersebut pun langsung menyanyi dengan suara yang lantang, sambil memasukan kedua tangannya ke dalam saku celana.

“Bangun tidur ku terus mandi ,,pakai sabun, tidak lupa menggosok gigi..pakai odol, habis mandi ku tolong ibu….cuci piring, membersihkan tempat tidur ku bantal guling bau pesing…”, nyanyinya dengan suara yang keras.

Melihat muridnya menyanyi dengan lantang, gurunya pun sempat tersenyum dan memberikan semangat sambil bertepuk tangan.

Lucunya. bocah laki-laki yang tidak diketahui namanya itu bernyanyi seperti orang yang sedang marah-marah.

View this post on Instagram

Ade ngeGas trosss..😂😂 Mirip sapa pas kacil ni wkwk . . Jangan lupa Like , Komen & Tag teman kalian ❗ . . Wa video kalian atau teman kalian ke yah , yang bagus bakal dipost kok😀 . . ⬇ ⬇ Jangan lupa follow : @AMBON.VIDEO @AMBON.VIDEO @AMBON.VIDEO Follow akun kedua : @AMBON.HITSS @REMAJAHITS.AMBON ⬆ ⬆ #ambon#ivgkids#ternate#ngegas #papua#manado #ambonvideo#lucuabis#kocak #ngakak#video#bocil#jayapura#maluku #indonesia#guyonan#viral#ngakakkocak#guyonankekinian #dagelan#anjir#tk#anjay#videolucu#paud#bocah#anakkecil #anaksekolahan#anaksekolah @meme.comik.indonesia @indozone.id @wowfakta @faktanyagoogle @dagelan @paguyonan @unikinfo_id @lucu.abis @guyonankekinian @dagelandki @omg.indonesia.id @awreceh @awreceh.id @tiktokgeneration @tiktok.indo

A post shared by STALK TARUS..Jang lupa FOLLOW😂 (@ambon.video) on

Video bocah itu bernyanyi pun kemudian menjadi viral setelah diunggah oleh akun @ambon.video.

BACA JUGA: Bukan Nangis, Bocah ini Malah Nyanyi Lagu Blackpink saat Akan Disuntik

Hingga kini video itu sendiri telah ditonton lebih dari 34 ribu tayangan dan mendapat beragam komentar dari netizen yang tak kuasa menahan tawa saat melihatnya.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama