Umumkan Kehamilan Anak Pertama, Tasya Kamila dan Randi Bachtiar Banjir Doa

Umumkan Kehamilan Anak Pertama Tasya Kamila dan Randi Bachtiar Banjir Doa
Umumkan Kehamilan Anak Pertama Tasya Kamila dan Randi Bachtiar Banjir Doa

RANCAH POST – Kabar bahagia datang dari pasangan Tasya Kamila dan Randi Bachtiar. Pasangan yang menikah pada 5 Agustus 2018 itu kini tengah berbahagia menyambut kelahiran anak pertama mereka.

Momen haru itu terekam dalam sebuah video yang dibagikan oleh Tasya melalui akun Instagram pribadinya pada Kamis (6/12) lalu.

“Alhamdulillah, Randi dan aku punya kabar menggembirakan yang ingin dibagikan kepada semua”, kata mantan penyanyi cilik itu dalam keterangan unggahannya.

Dalam video tersebut, Tasya Kamila terlihat menunjukkan hasil tes positif hamil kepada sang suami dan keduanya pun saling berpelukan bahagia.

Dalam rekaman lainnya menunjukkan saat Tasya dan Randi tengah memeriksakan kandungan dan terdengar detak jantung sang calon buah hati.

“Jauh sebelum kami bisa menggenggammu kami telah mencintaimu,” ungkap Tasya dalam video tersebut.

Terlihat juga momen ketika Tasya Kamila dan Randi Bachtiar berkomunikasi melalui panggilan video karena keduanya memang masih kerap menjalani hubungan jarak jauh akibat pekerjaan.

Walau begitu, Randi masih tetap memenuhi keinginan Tasya yang nampak ngidam buah manggis dan salak.

Postingan Tasya pun kemudian dibanjiri doa dari para netizen serta rekam artis yang mendoakan agar keduanya diberikan kesehatan dan dilancarkan saat proses persalinannya nanti.

iamtiassss_, “Selamat tasyaaaa… ini moment paling mengharukannn, kita nikahnya deketan, Alhamdulillah sama2 mau menjadi ibu jugaaa, sehat2 selalu ibu dan debayyy…”

najajujo, “selamat ka tasya selamat ka randi semoga dd bayinya sehat2”

BACA JUGA: Ayahanda Mantan Artis Cilik Tasya Kamila Meninggal Dunia

deadf_, “Waaahhh congratulation Kak Tasya, semoga sehat terus yaaa”

ditadhoulfittanto, “Masya Allah Selamat ya sayang smg slalu dlm lindungan Allah Aamiin”

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama