Belum Pernah Pacaran, Pria ini Lamar Pujaan Hatinya di Acara Yudisium, Yang Nonton Baper

Belum Pernah Pacaran Pria ini Lamar Pujaan Hatinya di Acara Yudisium Yang Nonton Baper
Belum Pernah Pacaran Pria ini Lamar Pujaan Hatinya di Acara Yudisium Yang Nonton Baper

RANCAH POST – Bagi pasangan yang sudah menjalin hubungan lama dan kedua sama-sama saling sayang pastinya mereka ingin hubungannya itu bisa berlanjut hingga ke pelaminan.

Sebelum melangkah ke jenjang pelaminan, biasa seorang pria akan terlebih dulu melamar kekasihnya untuk memastikan apakah ia mau menjadu pendamping hidupnya.

Di momen lamaran ini biasanya para pria akan mempersiapkannya sedemikian rupa agar berkesan dan takkan terlupakan.

Belum lama ini di media sosial beredar video yang memperlihatkan seorang pria melamar pujaan hatinya di acara yudisium mahasiswa akademi kesehatan di Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).

Dalam video yang beredar itu dituliskan keterangan jika pria tersebut sudah lama menyukai di wanita dan ia pun memberanikan diri melamarnya di hadapan banyak orang.

Sebelumnya kedua sejoli ini belum pernah pacaran. Aksi pria yang memakai jaket jeans itu pun membuat baper mahasiswi lain dan ikut berteriak histeris.

Setelah melamar, pria itu bahkan menghampiri ayah dan ibu dari wanita pujaan hatinya itu yang kebetulan ada di tempat untuk meminta restu. Diketahui, kejadian tersebut di bulan Oktober.

View this post on Instagram

Beredar video seorang pria melamar pujaan hatinya di acara yudisium mahasiswa akademi kesehatan di Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB). Melansir Mana Berita, dalam video yang beredar, dituliskan keterangan jika pria ini sudah lama menyukai si wanita dan memberanikan diri melamar di hadapan banyak orang. Mereka pun belum pernah berpacaran. Aksi pria memakai jaket denim ini membuat baper mahasiswi lain dan ikut berteriak histeris. Usai melamar, pria ini bahkan menghampiri ayah dan ibu wanita pujaan hatinya yang kebetulan ada di tempat untuk meminta restu. Diketahui kejadian ini terjadi di bulan Oktober. Bahkan, warganet turut merasa baper dengan video ini. (Geser untuk lihat video) . TERIMA KASIH SUDAH MELIHAT, MEMBACA & MENYUKAI 😀 . #jadingerti #info #lamar #cinta #cewek #cowok #mahasiswa #kampus #alor #Mataram #Sumbawa #Bima #Lombok #dompu #Denpasar #tabanan #Karangasem #ntt #Gianyar #badung #Bantul #gunungkidul #Kulonprogo #Sleman #Yogyakarta #Surabaya #Probolinggo #Pasuruan #Mojokerto #Malang

A post shared by smartgram (@smart.gram) on

Melihat hal tersebut, tak hanya mahasiswi yang hadir disana saja yang dibuat baper, tetapi juga para netizen yang melihatnya.

alfianaa607, “Gilaaaaaa kok gw pagi2 udah baper ya, gw yg senyum2 ndiri liatnya”

mnoor_zidane, “Kira in cuman ada d drama tv doang, anjaaii,,,”

feni_puspitasari, “Habis kemarin liat temen dilamar pagi ini buka ig liat orang dilamar lagi”

BACA JUGA: Datangi Tempat Kerja Kekasihnya dengan Bawa Bunga dan Cincin, Video Driver Gojek Lamar Pacarnya Ini Bikin Baper

_akien98, “Tolong jangan kurangi post kaya gini hargai hati para jomblo kaya saya, kasian juga jomblo lainnya”

fentikarta_, “Yg di lamar diem aja yg nntn kayak pada kesurupan wkwkwkwk”

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama