Sambil Cengar-Cengir, Ning-Ning si Orangutan Remas Payudara Seorang Wanita

Sambil Cengar Cengir Ning Ning si Orangutan Remas Payudara Seorang Wanita
Sambil Cengar Cengir Ning Ning si Orangutan Remas Payudara Seorang Wanita

RANCAH POST – Orangutan merupakan salah satu hewan yang memiliki pemikiran serta perilaku yang bisa dikatakan mirip dengan manusia.

Mereka sangat cepat beradaptasi, mengenal dan mempelajari setiap hal baru dengan mudah. Uniknya, orangutan juga memiliki sifat iseng seperti halnya manusia.

Belum lama ini seekor orangutan dari kebun binatang di Thailand jadi viral karena tingkah isengnya memegang payudara seorang pekerja wanita.

Primata yang punya hobi bermain itu diketahui bernama Ning Ning. Dalam kesempatan itu Ning Ning terlihat tengah tersenyum lebar ketika divideokan oleh para wisatawan yang datang melihatnya.

Hal unik pun tiba-tiba terjadi setelah tangan Ning Ning meraih payudara wanita yang bekerja di Safari World Park di Bangkok.

Penjaga kebun binatang itu diketahui bernama Sunan. Dalam video itu Sunan tampak pasrah ketika Ning Ning melakukan tindakan nakalnya itu.

Sambil memegang pinggang Sunan dengan lengan kirinya, orangutan meremas payudara wanita tersebut yang tentunya membuat pengunjung heboh.

Para turis yang melihat aksi konyol Ning Ning itu justru malah terpesona dan menyukai tindakannya.

Sunan yang pasrah dan malu dengan tindakan orangutan di depan para wisatawan itu hanya mampu tersenyum sambil tertawa kecil.

Sementara itu para wisatawan yang mengabadikan momen tersebut dengan kamera ponselnya malah menyuruh Ning Ning untuk meremasnya.

Seorang karyawan kebun binatang bernama Khun Fah, yang juga ikut merekam aksi itu menilai Ning Ning sangatlah lucu.

BACA JUGA: Berhadapan dengan Buldoser, Video Orangutan di Kalimantan ini Viral

Walau begitu, ia mengatakan telah menyuruhnya untuk tidak mengulangi hal itu karena perbuatan itu tidak baik.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama