Gara-Gara Pesepeda, Momen Lamaran yang Dirancang Sejak Lama Jadi Rusak

Gara Gara Pesepeda Momen Lamaran yang Dirancang Sejak Lama Jadi Rusak
Gara Gara Pesepeda Momen Lamaran yang Dirancang Sejak Lama Jadi Rusak

RANCAH POST – Sebelum menuju ke jenjang pernikahan, biasanya beberapa pasangan menjalani terlebih dulu proses lamaran.

Proses ini cukup mendebarkan sebab merupakan momen penentuan apakah sang kekasih mau menikah dengan pasangannya.

Jadi nggak heran jika di momen ini banyak orang yang merancang kejutan-kejutan romantis untuk melakukan lamaran pada kekasihnya.

Walau begitu, nggak semua rencana kejutan saat melamar berjalan sesuai harapan. Terkadang ada saja hal yang tak sengaja merusak rencana lamaran seseorang.

Seperti halnya yang dialami oleh pemuda Amerika Serikat bernama Blake Martin ini. Pria 25 tahun itu telah merancang sebuah lamaran romantis untuk kekasihnya, Shannon Keene, di Taman Nasional Kentucky, Amerika Serikat.

Martin sudah merencanakan untuk mengambil foto kejutan lamarannya dengan Shannon di taman itu.

Saat tiba di salah satu spot, yakni di jembatan kayu yang otentik di Cherokee Park, Louisville, ia pun memutuskan untuk berlutut di belakang Shannon yang saat itu sedang melihat-lihat sekitar jembatan.

Sang fotografer pun kemudian mengambil potret awal dari momen romantis yang akan dilakukan oleh Blake Martin.

Namun sayang, momen yang sudah dirancang dengan begitu berhati-hati itu seketika rusak. Pasalnya secara tiba-tiba, saat Martin berlutut untuk melamar kekasihnya, seorang pesepeda melintas tepat di tengah-tengah mereka.

Shannon yang sebelumnya memunggungi Martin, kemudian berbalik dan melihat kekasihnya itu sudah berlutut, sedangkan di hadapannya ada pesepeda yang melintas.

Martin mengaku bahwa ia sudah tiga bulan lamanya merencanakan lamaran itu. Ia memilih spot terbaik untuk mengambil foto lamaran di Cherokee Park dan meminta bantuan temannya untuk mengabadikan momen lamaran itu.

Christine Calacsan yang merupakan teman dari pasangan kekasih itu diminta Martin untuk menghubungi Shannon guna melakukan photoshoot.

Menurut Shannon, Christine tiba-tiba menghubunginya dan meminta bantuannya untuk mencoba kamera barunya.

BACA JUGA: Agar Selalu Tak Terlupakan, Pria ini Buat Momen Lamaran yang Membuat Kekasihnya Hampir Pingsan

Meski momen lamaran itu tidak berjalan sesuai rencana, namun Shannon yang sudah empat tahun pacaran dengan Martin menerima lamaran itu. Mereka pun berencana akan menikah di tahun 2020 mendatang.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama