Pukul Spion Mobil Sampai Buntung, Aksi Pengendara RX King ini Tuai Kecaman

Pukul Spion Mobil Sampai Buntung Aksi Pengendara RX King ini Tuai Kecaman
Pukul Spion Mobil Sampai Buntung Aksi Pengendara RX King ini Tuai Kecaman

RANCAH POST – Aksi arogan yang dilakukan oleh sejumlah pengendara saat berkendara di jalanan memang kerap terjadi.

Hal tersebut terjadi bisa dikarenakan berbagai sebab dan alasan. Mulai dari yang emosi karena macet hingga yang lainnya.

Nah, baru-baru ini di media sosial viral video seorang pemotor yang mengendarai Yamaha RX King terlihat memukul kaca spion Toyota Vios saat saling berlawanan.

Dilihat dari video, awalnya tidak ada yang aneh dengan suasana di jalanan tersebut. Beberapa kendaraan juga berada di jalurnya.

Akan tetapi peristiwa pemukulan spion itu dimulai ketika pemotor yang mengendarai RX King itu bertemu dengan Toyota Vios warna merah.

Sebelum pemukulan itu terjadi, Toyota Vios itu sempat membanting setir ke kanan menghindari sebuah mobil yang berhenti di bahu jalan.

Dan pengendara RX King dari arah yang berlawanan tiba-tiba memukul spion mobilnya. Bahkan setelah memukul spion, pemotor itu sempat menengok ke belakang dan melihat mobil itu. Terlihat juga spion mobil yang dipukul pecah dan terjatuh di jalanan.

Video itu sendiri awalnya diunggah oleh akun @ressaf.f. Sayangnya, saat ditelusuri video itu sudah tidak ada.

Walau begitu, video yang sudah terlanjur viral itu tela diunggah ulang oleh akun lainnya, salah satunya oleh akun @smart.gram.

View this post on Instagram

Aksi arogan di jalan kerap terjadi antar sesama pengguna jalan raya. Hal-hal seperti ini juga bisa dikarenakan oleh berbagai sebab dan alasan. Melansir Otomotif Net, salah satunya sedang viral dalam video yang diunggah @ressaf.f pada (12/2/2018). Seorang pemotor yang mengendarai Yamaha RX King terlihat memukul kaca spion Toyota Vios saat saling berlawanan. Awalnya dilihat dari video rekaman tidak ada yang aneh dengan suasana jalanan tersebut. Beberapa kendaraan juga berada pada jalurnya. Namun peristiwa pemukulan spion tersebut dimulai ketika pemotor yang menggunakan RX King bertemu dengan Toyota Vios berwarna merah. Sebelum pemukulan Toyota Vios sempat terlihat membating setir ke kanan menghindarai sebuah mobil yang berhenti di bahu jalan. Suatu sebab membuat pemotor dari arah berlawanan arah tersebut tiba-tiba memukul spion mobil. Bahkan setelah memukul spion, pemotor sempat menengok ke belakang dan melihat mobil tersebut. Terlihat juga spion mobil yang dipukul pecah dan terjatuh di jalan. (Geser untuk lihat video) . TERIMA KASIH SUDAH MELIHAT, MEMBACA & MENYUKAI 😀 . #jadingerti #info #motor #mobil #spion #jalan #lembang #banyumas #banjarnegara #kepulauanseribu #jakarta #tasikmalaya #sukabumi #depok #cirebon #cimahi #bandung #bogor #bekasi #sumedang #subang #majalengka #kuningan #karawang #indramayu #garut #cianjur

A post shared by smartgram (@smart.gram) on

Hingga kini video itu telah ditonton ribuan kali dan mendapat beragam komentar dari netizen yang melihatnya.

indriagustriani, “ga harus arogan juga bos sesama pengguna jalan , apa kata dunia ?”

BACA JUGA: Mobil Keserempet, Pria ini Teriak-Teriak dan Marahi Pengendara Wanita, Netizen Geram

ocha_macan, “Ya wajar lah si merah menghindar, lan si hitam berhenti, ya X ngguin mbl item ampe jalan, yg ada macet jalanan, sok jagoan, ketangkep ciut lo”

winadewiyosana, “biar kenapa coba itu, sakit kali ya yg bawa motor

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama