Lusa, Lenovo Z5s Bakal Resmi Diperkenalkan

HP Lenovo Z5s
Lenovo Z5s. (IST/NET)

RANCAH POST – Akhir bulan November lalu, Lenovo Z5s telah muncul di situs sertifikasi Cina, TENAA dan 3C. Sekarang, perusahaan telah mengungkap tanggal rilis perangkat.

Lenovo Z5s dikonfirmasi akan meluncur resmi pada tanggal 6 Desember 2018. Ini diketahui setelah pabrikan memposting teaser peluncuran di Weibo beberapa waktu lalu.

Informasi tanggal rilis Z5s ini sendiri diungkap oleh VP Lenovo, Chang Cheng, melalui media sosial Weibo yang dituangkan dalam sebuah gambar teaser.

Tanggal rilis Lenovo Z5s
Tanggal rilis Lenovo Z5s. (WEIBO)

Ponsel penerus Lenovo Z5 ini diharapkan akan dilengkapi fitur triple kamera belakang. Selain itu handset juga disebutkan akan memiliki desain kamera depan in-display, bukan poni lagi.

Z5s juga akan memiliki sensor sidik jari yang diletakkan di bagian belakang, serta sebuah lampu flash LED di bawahnya sensor kamera.

Ponsel bernomor model Lenovo L78071 ini akan menampilkan desain antarmuka ZUI, dan juga diharapkan akan menawarkan spesifikasi yang mumpuni.

Sejauh bocoran yang telah mengalir, Z5s digadang-gadang akan mengemas bentang layar seluas 6.3 inci, sokongan chipset Qualcomm Snapdragon terbaru, dan baterai 3.210 mAh.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama