Vivo V11 Hadir dalam Varian Warna Baru Fairy Pink

Vivo V11 Fairy Pink
Vivo V11 Fairy Pink. (IST/NET)

RANCAH POST – Setelah merilis V11 Pro dan V11 pertengahan September lalu, Vivo kembali memperkenalkan varian baru spesial V11 dengan tampilan warna menawan, Fairy Pink.

Penjualan preorder Vivo V11 Fairy Pink dibuka mulai tanggal 3 – 6 Desember 2018 di gerai Vivo dan official store di e-commerce dengan dibanderol harga resmi Rp3.799.000.

“Kami memperkenalkan Vivo V11 Fairy Pink dalam program promosi ‘New Year New Color’ sebagai seri eksklusif dalam pilihan variasi produk V11, khususnya dalam menyambut momen liburan Natal dan Tahun Baru,” kata Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia.

Pilihan warna merah muda pun kembali menjadi tren pada beberapa tahun terakhir. Pantone dalam bahasannya mengenai tren warna menyatakan bahwa pilihan warna merah muda terus berevolusi agar terus relevan dalam berbagai musim setiap tahunnya.

Istilah ‘Millennial Pink’ pun hadir dalam menggambarkan tren baru warna merah muda dalam gaya hidup urban milennials.

Vivo V11 Fairy Pink hadir dengan sisi belakang berbalut gradasi warna merah muda dan ungu, efek glossy atau mengkilap yang membuatnya unik dan berbeda dari seri sebelumnya.

Kelir merah muda juga ditempatkan pada sisi samping yang membuat aksen merah muda pada desain Vivo V11 Fairy Pink semakin elegan.

Vivo V11 Fairy Pink mengusung desain layar penuh Ultra All Screen 6.3 inci, dengan aspek rasio 19:9 dan rasio layar-ke-bodi 90,4% serta dikelilingi bezel atau bingkai tipis.

V11 Fairy Pink dilengkapi kamera selfie 25MP dan kamera ganda belakang 16MP+5MP yang masing-masing menggunakan aperture f/2.0 dan f/2.4, serta lampu flash.

Spesifikasi Vivo V11 Fairy Pink lain meliputi dukungan chipset octa-core, RAM 4GB, memori internal 64GB, dan sistem operasi FunTouch OS 4.5 berbasis Android 8.1 Oreo.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama