Enggan Diajak ‘Ena-Ena’, Istri Dicekik Suami Hingga Meregang Nyawa

Enggan Diajak Ena Ena Istri Dicekik Suami Hingga Meregang Nyawa
Enggan Diajak Ena Ena Istri Dicekik Suami Hingga Meregang Nyawa

RANCAH POST – Seorang pria di Blora nekat menghabisi nyawa istrinya dengan cara dicekik lantaran kecewa.

Kekecewaan suami terhadap istrinya itu dilatar belakangi penolakan sang istri yang enggan diajak berhubungan badan tanpa alasan yang jelas.

Peristiwa suami bunuh istri itu bermula manakala Januri (38) warga Desa Bedingin RT 2/7 Kecamatan Todanan, Blora, menghabiskan akhir pekan dengan istrinya, Sulasmini, Sabtu (24/11/2018) silam.

Malam itu, pria yang berprofesi sebagai petani itu mengajak istrinya berhubungan intim, apalagi anaknya saat itu sedang ikut dengan kakek dan neneknya.

Keinginan Januri ditolak oleh Sulasmini. Tak hanya menolak, Sulasmini pindah ke bawah menggelar tikar. Januri kemudian menyusul istrinya yang tidur di bawah.

“Mulanya pelaku mengajak berhubungan, tapi ditolak dan pindah ke bawah. Pelaku kemudian ikut ke bawah dan kembali mengajak berhubungan, namun lagi-lagi ditolak. Pelaku akhirnya mencekik korban,” tutur Kasatreskrim Polres Blora AKP Heri Dwi Utomo, Kamis (29/11/2018).

Untuk menyelidiki kasus istri dicekik suami, makam korban kembali dibongkar untuk keperluan otopsi.

Kejadian suami cekik istri diketahui pertama kali oleh ibu korban, Sarmini. Minggu pagi, Sarmini mendatangi rumah korban.

“Sekitar pukul 10.00 WIB, Sarmini mendatangi TKP dengan maksud mengambil bibit jagung. Kepada pelaku, Sarmini menanyakan keberadaan korban,” kata Kasubbag Humas Polres Blora Iptu Eko Septi Supriyono.

“Pelaku mengatakan bahwa korban sudah tidak ada, namun Sarmini mengira korban sudah pergi ke sawah,” tambah Eko.

Ketika masuk kamar bermaksud mengambil bibit jagung, Sarmini mendapati korban dalam kejadian istri dibunuh suami sudah terbujur tak bernyawa.

“Ketika Sarmini memeluk korban, ia mendapati ada bekas guratan merah kecoklatan,” ucap Eko.

BACA JUGABunuh Istri dan Simpan Jenazahnya dalam Freezer 3 Bulan, Pria ini Dihukum Mati

Meski sudah diketahui beberapa hari yang lalu, peristiwa istri dicekik suami itu baru dilaporkan pada Rabu (28/11/2018) kemarin.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama