Sedang dalam Proses Cerai, Gading dan Gisel Bantah Isu Orang Ketiga

Sedang dalam Proses Cerai Gading dan Gisel Bantah Isu Orang Ketiga
Sedang dalam Proses Cerai Gading dan Gisel Bantah Isu Orang Ketiga

RANCAH POST – Kasus perceraian Gisella Anastasia dan Gading Marten sekarang ini memang tengah jadi perbincangan hangat semua kalangan.

Banyak dari mereka yang menyayangkan retaknya rumah tangga pasangan selebritis ini, terlebih putri mereka, Gempita Nora Marten masih kecil dan sedang lucu-lucunya.

Dalam perceraian keduanya pun santer terdengar adanya isu orang ketiga. Beberapa nama pun terseret, namun itu langsung dibantah oleh Gading Marten dan juga Gisella Anastasia.

Dalam jumpa pers yang dilakukan keduanya di Veranda Hotel, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (28/11) kemarin dengan tegas Gading membantah itu semua.

Ia pun menyesali nama Icha Gwen yang ikut terseret karena diberitakan sebagai orang ketiga dari perceraiannya dengan Gisel.

Sementara itu Gisel belakangan dikabarkan tengah dekat dengan pria asal Singapura, bernama Luke Lee. Terkait hal itu ia pun menyanggahnya.

Tersebarnya kabar kedekatan Gisel dengan Luke itu lantaran mereka kerap berbalas komentar di akun Instagram milik Gisel.

Sebelumnya, secara mengejutkan Gisella Anastasia menggugat cerai Gading Marten di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Gugatan itu didaftarkan oleh Gisel pada 19 November lalu dengan nomor perkara 908/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEL.

BACA JUGA: Heboh Gading Marten Digugat Cerai Karena Orang Ketiga, Gisella Anastasia Angkat Bicara

Sidang perceraian perdana Gading Marten dan Gisella Anastasia dijadwalkan akan dilaksanakan pada 5 Desember 2018 mendatang.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama