Nubia Red Magic Mars Resmi Dirilis dengan RAM 10GB dan ROM 256GB

Spesifikasi Nubia Red Magic Mars
Nubia Red Magic Mars. (IST/NET)

RANCAH POST – Nubia resmi merilis ponsel anyar Red Magic Mars. Handset untuk gaming ini lengkapi kapasitas RAM 10GB dan memori internal 256GB. Berapa harganya?

Selain memiliki memori monster, Nubia Red Magic Mars juga telah ditunjang chipset mumpuni Snapdragon 845, dan dibekali teknologi sistem pendingin berjuluk ICE.

Red Magic Mars juga menawarkan varian memori standar, yakni RAM 6GB dengan memori internal 64GB. Ponsel berjalan pada antarmuka Red Magic OS 1.6 berbasis Android 9.0 Pie.

Bagian tampilan, smartphone gaming terbaru ini mengemas layar IPS LCD berdiagonal 6 inci yang menghasilkan resolusi 1080 x 2160 piksel (FHD+).

Nubia Red Magic Mars
Nubia Red Magic Mars. (IST/NET)

Red Magic Mars dilengkapi kamera tunggal di bagian belakang. Kamera utama ini memiliki resolusi 16MP dengan bukaan f/1.8. Di bagian depan, ponsel menyematkan kamera selfie 8MP.

Spek lain, Nubia Red Magic Mars ditenagai baterai 3800 mAh. Ponsel ditawarkan dalam tiga pilihan warna, yaitu Meteorite Black, Flame Red, dan Camo.

BACA JUGA: Honor Magic 2 Juga Bawa Sensor Bawah Layar, Harganya?

Terakhir, harga Nubia Red Magic Mars varian 6GB dilepas CNY2.700 atau setara Rp5.5 jutaan, sedangkan varian high-end dengan RAM 10GB dibanderol CNY4.000 atau Rp8.2 jutaan.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama