Minggu, 27 September 2020
Beranda Teknologi Viral Video Miliki Keterbatasan Fisik, Desain Baju Karya Pria ini Buat Netter Takjub

Miliki Keterbatasan Fisik, Desain Baju Karya Pria ini Buat Netter Takjub

RANCAH POST – Keterbatasan fisik bukan merupakan suatu halangan bagi seseorang untuk mencapai kesuksesannya, karena sejatinya manusia diciptakan dengan kekurangan dan kelebihannya masing-masing.

Di dunia ini tak ada manusia yang benar-benar sempurna. Sebaliknya juga tak ada manusia yang hanya memiliki kekurangangan saja.

Karena di setiap kekurangan tentunya tersimpan kelebihan yang mungkin tidak dimiliki oleh orang lain.

Seperti halnya kelebihan yang dimiliki penyandang disabilitas ini. Meski harus hidup dengan kondisi tubuh yang tak sempurna, tapi pria ini punya kelebihan yang luar biasa.

Ia mampu membuat berbagai desain baju yang indah. Karya-karya yang telah dihasilkannya pun tak kalah dengan karya-karya orang normal pada umumnya.

Pria itu bernama Rahmat Hidayat, berusia 25 tahun. Di usianya yang sekarang ini ia telah menghasilkan banyak desain baju dengan beragam model.

Rahmat sendiri tidak pernah mengenyam pendidikan khusus desain, namun bakat yang dimilikinya itu membuat karya yang dihasilkannya sangat luar biasa.

Dalam video singkat unggahan akun Yuni Rusmini, terlihat bagaimana Rahmat menggambar sebuah desain baju dengan peralatan yang seadanya.

Selain itu ia juga memperlihatkan karya-karya yang telah dibuatnya dan selalu dikumpulkan.

Rahmat Hidayat sendiri tinggal di Sindangkerta, Kabupaten Bandung Barat, Bandung. Ia pun berharap ada orang yang bersedia untuk membantunya mengembangkan bakat yang dimilikinya itu.

Posted by Yuni Rusmini on Sunday, November 25, 2018

Video itupun kemudian menjadi viral dan berhasil menyedot perhatian netizen hingga telah ditonton sebanyak 3,7 ribu tayangan.

BACA JUGA: Memiliki Keterbatasan Fisik, Semangat Siswa SD di Sukabumi untuk Sekolah ini Bikin Salut

Apa yang dilakukan Rahmat merupakan suatu hal yang sangat menginspirasi orang lain untuk selalu semangat serta tidak menyerah menjalani hidup dalam keadaan apapun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,950FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan