Sabtu, 4 Juli 2020
Beranda Hiburan Selebriti Gelar Konser 'Fermata', Raisa Pamit untuk Sementara Waktu

Gelar Konser ‘Fermata’, Raisa Pamit untuk Sementara Waktu

RANCAH POST – Penyanyi cantik Raisa Andriani baru saja menggelar konser yang bertajuk ‘Fermata’, yang di gelar di The Hall, Senayan City, Jakarta Selatan, pada Rabu (21/11) kemarin.

Konser tersebut merupakan konser terakhirnya lantaran ia akan mundur sejenak dari dunia hiburan Tanah Air.

Dalam konsernya tersebut istri Hamish Daud itu sukses menghibur dan mengajak para penontonnya bernyanyi dengan sejumlah lagu andalan seperti Serba Salah, Apalah Arti Menunggu, hingga Pemeran Utama.

Mengenai konsernya yang berlangsung secara meriah itu Raisa mengatakan rasa kegembiraannya.

Ia mengatakan bahwa dalam konsernya itu banyak lagu-lagu lama dari album pertama dan kedua yang sudah lama tidak dinyanyikan akhirnya dinyanyikan lagi.

Ia juga menjelaskan bahwa dirinya memiliki alasan khusus atas terselenggaranya konser yang meriah itu.

“Basically sih ingin cerita-cerita kaya tadi, ingin berbagi emosi, ingin cerita-cerita, ingin mellow. Ingin jelasin ke mereka (penggemar Raisa) ya ini (vakum dari hiburan) nggak akan lama,” jelasnya.

Dalam konsernya itu Raisa juga menjelaskan kalau ia akan vakum sejenak dari dunia hiburan demi mempersiapkan kelahiran anak pertamanya.

Selain itu, wanita 28 tahun itu juga mengatakan kalau perpisahan ini bukan untuk sementara melainkan hanya untuk sesaat.

BACA JUGA: Keinginannya Terwujud, Akhirnya Sutopo Bertemu Langsung dengan Raisa

“Kalau tiba-tiba nggak manggung kan orang akan bertanya-tanya, tapi tenang, nggak akan berpisah lama. Justru dalam time off ini aku ambil buat nulis lagi, produksi lagi,” sambungnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,398FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan