31.8 C
Ciamis
Beranda Teknologi Viral Video Hendak Foto Bareng Teman, Pengantin Pria ini Lakukan Hal Tak Terduga Depan...

Hendak Foto Bareng Teman, Pengantin Pria ini Lakukan Hal Tak Terduga Depan Istri

RANCAH POST – Pernikahan merupakan salah satu momen yang paling di tunggu-tunggu dan membahagiakan dalam kehidupan setiap orang.

Hal itu karena setelah mengucap ijab qabul dan dinyatakan sah maka mereka akan menjalani kehidupan baru dengan keluarga yang baru pula.

Di momen ini banyak kejadian menarik terjadi dan nggak jarang momen menarik itu sampai menjadi viral di media sosial.

Dalam video viral berikut ini terdapat aksi mengejutkan yang dilakukan pengantin pria saat pernikahannya tengah berlangsung. Parahnya, pria itu melakukannya di hadapan sang istri dan para tamu undangan.

Awalnya pengantin pria itu berdiri di atas pelaminan bersama dengan sang istri dan teman-temannya. Kemudian ia pun membelakangi para tamu undangan sambil memegang kain yang dipakainya.

Tamu yang lain pun sempat bingung dan memikirkan apa yang hendak dilakukan oleh pengantin pria itu.

Ketika beberapa orang sudah bersiap untuk mendokumentasikan aksinya, pengantin pria itu langsung melakukan backflip atau salto ke belakang.

Beruntung, pria tersebut berhasil melakukannya dan ia pun mendapat tepuk tangan yang meriah dari teman-temannya.

Video ini sendiri menjadi viral di media sosial setelah diunggah oleh akun @ramebareng pada Minggu (18/11) lalu.

https://www.instagram.com/p/BqTyrRXimpq/

Hingga kini video itu telah ditonton lebih dari 547 ribu tayangan dan mendapat beragam komentar dari netizen.

edhi_w_santoso, “Manten kok biayakan .. untung loe gak papa coba kl gagal .. loe bakal gagal belah durian .. kwkwkw ..”

dessy_yuan23, “Perkakas mw dipake ntar mlm…ntar kl kesleo nganggur deh istrinya 😂😂”

nanangjusu_, “Kalo misalnya jatuh dan sakit bisa2 ga malam pertama😂”

BACA JUGA: Heboh, Beredar Video Pengantin Pria Jatuh Pingsan Di Pelukan Mantan yang Sedang Bernyanyi, Ternyata ini Yang Terjadi Sebenarnya!

wardiman_handikusumo, “Saking senangnya si cowok karna udah resmi sampai ngelakuin hal seperti ini.”

banggaras, “Ga bisa diem banget lu, gua yakin sekarang lagi pusing ngurusin Utang 😂😂”

Stay Connected

105,312FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here