31 C
Ciamis
Beranda Teknologi Sosial Media Tiba-Tiba Pingsan Lalu Meninggal saat Pimpin Shalawat di Panggung, Netizen Doakan Khusnul...

Tiba-Tiba Pingsan Lalu Meninggal saat Pimpin Shalawat di Panggung, Netizen Doakan Khusnul Khatimah

RANCAH POST – Jodoh, rejeki dan maut semua itu rahasia Yang Maha Kuasa. Kita sebagai manusia tidak ada satupun yang mengetahui hal tersebut.

Maut tidak selalu menjemput mereka yang tengah sakit saja, tapi juga mereka yang dalam keadaan sehat.

Belum lama ini publik sempat dihebohkan dengan beredarnya sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita tengah shalawatan tiba-tiba pingsan dan meninggal dunia.

Kini, kejadian yang serupa kembali terjadi. Wanita berusia 46 tahun bernama Vivi mendadak jatuh pingsan saat sedang pimpin shalawatan.

Saat itu Vivi tengah memimpin grup kasidah dalam lomba perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW. Tiba-tiba saja ia pingsan saat tengah menyanyi. Ia jatuh ke depan dan teman di sampingnya sontak langsung menahan tubuhnya.

Umar Riyanto, Ketua RT 01/ RW 05 mengatakan bahwa awalnya Vivi baik-baik saja saat ia melantunkan shalawat di atas panggung.

Dalam posisi duduk, tiba-tiba saja Vivi lema dan langsung pingsan. Ia kemudian dilarikan ke rumah sakit pada Selasa (20/11) sekitar pukul 10.30 WIB.

Namun sayang, nyawa Vivi tak bisa tertolong. Tim medis mengatakan kalau Vivi memiliki riwayat penyakit jantung.

Diketahui, Vivi saat itu sedang mengikuti lomba shalawat bersama grup kasidahnya di Masjid Darul Gufron, Sagulung, Batam.

Mengetahui hal itu, tak sedikit netizen yang mengaku merinding dan mendoakan almarhumah serta menyebutnya meninggal secara khusnul khatimah.

dadan2625, “Subhanaloh,semoga diterima iman islamnya, amal ibadahnya dan ditempatkan yang layak disisiNYA dan digolongkan kedalam ahli surga … Aamiin YRA”

watibinang12, “Innalillahi wainnalillahirojiun inshaAllah khusnul khotimah almh Bu Vivi…Alfateha Aamiin.💖”

BACA JUGA: Viral Video Seorang Ibu Meninggal saat Sedang Lantunkan Sholawat

mcrods_wifey, “Semoga husnul khotimah ,diampuni sgala dosanya Dan di tempatkan di surgaNya Aamiin 🙏”

Stay Connected

105,322FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here