RANCAH POST – Sekarang ini banyak para pengemis dan pengamen yang meresahkan warga. Sebab, beberapa dari mereka ada yang meminta uang dengan cara memaksa.

Bahkan, ada pula yang sampai melakukan tindak kekerasan jika mereka tidak diberi uang olah orang-orang.

Aksi premanisme ini tidak hanya terjadi di satu tempat saja, tapi juga sudah terjadi di banyak tempat di berbagai daerah.

Kali ini ada seorang wanita yang nekat masuk ke dalam gerai-gerai minimarket dan meminta uang sebesar Rp2.000.

Sayangnya, aksi tersebut diikuti dengan ancaman. Jika si penjaga toko tidak memberinya uang, maka ia mengancam akan membunuhnya.

Dalam video yang beredar di media sosial, tampak seorang wanita berambut gimbal masuk ke sebuah minimarket.

Wanita itupun kemudian menghampiri kasir dan meminta uang kepada petugas kasirnya. Namun petugas itu enggan memberikannya.

Karena tidak diberi, wanita itupun kemudian berbicara dengan nada tinggi dan mengancam akan membunuh pegawai minimarket itu.

Lantaran permintaannya tidak diberi oleh sang pegawai minimarket, wanita itupun kemudian keluar namun dengan membawa sebuah barang.

https://www.instagram.com/p/BqWoxb9FJ8q/

Hingga kini, video tersebut telah ditonton ribuan kali dan mendapat beragam komentar dari netizen yang resah dengan ulah si wanita tersebut.

kepetadi, “Emang itu minimarket punya nenek moyang lu, seenaknya minta uang disitu kapan pun harus bisa.”

mahfudin_iman, “Dmn pun kalau ada org kayak gini dilawan aja… Biar gak semau nya hidup….”

anisa6116, “Jngan sepelein orang kaya gini.apalagi dibiarin.udah kjadian kn yg ngebunuh batita n 2 orang lainya luka karna parang😌”

BACA JUGA: Viral Video Pengemis Ambil Uang Tabungan di Bank Rp 100 Juta, Katanya untuk Berobat

marco_danielxn, “Ibuk ini pasti terinspirasi dari Mael Lee, preman terkuat dibumi, liat aja rambutnya berantakan gayanya juga berlagak preman 😂”

Share.

Leave A Reply