32.1 C
Ciamis
Beranda Teknologi Sosial Media Tersangka Pengedar Narkoba Jadi Bahan Ejekan Online, Penyebabnya Gara-Gara ini

Tersangka Pengedar Narkoba Jadi Bahan Ejekan Online, Penyebabnya Gara-Gara ini

RANCAH POST – Peredaran obat-obatan terlarang seperti narkoba dan yang lainnya memang meresahkan masyarakat. Oleh karenanya petugas pun bekerja keras untuk menangkap para pelakunya.

Jika biasanya orang-orang yang menjual barang haram itu akan dicecar dengan cacian dan amarah, lain halnya dengan pria satu ini.

Seorang tersangka pengedar narkoba di Florida, telah diejek secara online. Hal tersebut karena ia memiliki leher yang sangat besar.

Sontak, foto pria tersangka pengedar narkoba itupun dengan cepat beredar di media sosial dan jadi bahan ejekan netizen.

Saat itu, pria bernama Charles Dion McDowell tersebut ditangkap di Florida utara, karena diduga telah melarikan diri dari polisi serta kedapatan memiliki obat-obatan terlarang.

Surat perintah penangkapannya pun dikeluarkan oleh Kantor Sheriff Distrik Escambia, yang akhirnya melakukan penangkapan pada 11 November lalu.

Lalu apakah nasibnya sama seperti halnya penjahat tampan di Inggris, yang langsung diburu banyak wanita cantik?

Kantor Sheriff Kota Escambia memposting foto Charles Dion McDowell di halaman Facebook departemen pada Selasa sore. Dan mereka pun tak menyangka kalau fotonya itu langsung menjadi viral.

McDowell sendiri langsung dimasukkan ke penjara Escambia County, dan sekarang ditahan dengan jaminan $57.000 atau sekitar Rp826 juta.

Dari keterangan yang tertulis dalam unggahan itu, McDowell ditangkap karena memiliki methamphetamine serta kokain dengan maksud untuk menjual, memproduksi atau mengirim obat, dan memiliki mariyuana serta kepemilikan peralatan narkoba.

Postingan itu sendiri kini menjadi viral dan mendapat banyak komentar lucu dari netizen yang membahas leher tersangka.

BACA JUGA: Alat Vital Terlalu Besar, Patung Cristiano Ronaldo Jadi Bahan Ejekan

Ada yang menyebutnya lucu, hingga mengatakan kalau saat itu polisi menangkap McDowell dengan menarik bagian lehernya sehingga menjadi lebar.

Stay Connected

105,281FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here