RANCAH POST – Setelah mengajukan gugatan cerai pada Agustus 2018 lalu, Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris kini telah resmi bercerai.

Putusan itu sendiri dikeluarkan oleh Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Terhitung Rabu (14/11), keduanya sudah bukan lagi pasangan suami istri.

Kabar itu sendiri dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jarkasih. Menurutnya, Arita dan Faisal bercerai secara verstek.

Hal itu lantaran sejak perkara perceraian ini disidangkan pada 5 September lalu Faisal Harris tak pernah datang ke pengadilan bahkan sampai putusan cerai disahkan.

Menurut Jarkasih, Sarita Abdul Mukti hanya menuntut satu hal, yakni perceraian. Ibu empat anak itu tidak mempersoalkan hak asuk ataupun harta gana gini.

Seperti yang kita ketahui, prahara rumah tangga Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris disebabkan karena adanya kehadiran orang ketiga.

Orang ketiga itu tak lain adalah pesinetron Jennifer Dunn. Hubungannya dengan Faisal terungkap setelah beredar video Safa Harris, anak dari Faisal yang melabrak Jennifer di mall.

Saat itu, Safa tampak memarahi hingga menjambak Jennifer saking kesalnya karena sang ayah direbut olehnya.

Saat Jennifer Dunn menjalani masa tahanan karena terjerat kasus narkoba, fakta lain tentang hubungan Faisal dan Jennifer pun terungkap.

BACA JUGA: Video Anak Faisal Haris Labrak Jennifer Dunn Karena Diduga Selingkuh dengan Ayahnya ini Jadi Viral

Kabarnya, mereka telah melangsungkan pernikahan secara siri pada tahun 2015 lalu tanpa sepengetahuan dari Sarita Abdul Mukti.

Share.

Leave A Reply