Senin, 21 September 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Miris, Kakek ini Disiram Air Panas oleh Anak dan Istrinya, Netizen Murka

Miris, Kakek ini Disiram Air Panas oleh Anak dan Istrinya, Netizen Murka

RANCAH POST – Kasus kekerasan dalam keluarga (KDRT) memang kerap terjadi dan kebanyakan korbannya adalah wanita juga anak-anak.

Namun lain halnya dengan kasus KDRT satu ini. Yang jadi korbannya adalah seorang pria yang sudah tua.

Pria tersebut kerap menerima penyiksaan dari sang istri bahkan pernah sampai kepalanya berdarah. Namun ia tetap diam dan sabar.

Pria tersebut diketahui bernama Nur, dari Desa Batu Putek, Kecamatan Keruak, Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat.

Dan baru-baru ini kakek Nur mengalami sebuah peristiwa yang mengerikan. Pada Senin (12/11) malam, tepat di momen perayaan Hari Ayah, kakek Nur disiram air panas oleh anak dan istrinya sendiri.

Akibat kejadian itu, sebagian tubuhnya melepuh. Tampak lengan, pundak, serta kepalanya terdapat luka bekas siraman air panas.

Berita ini sendiri menjadi viral di media sosial setelah diunggah oleh akun Yuni Rusmini pada Selasa (13/11) kemarin.

Kabarnya, pelaku yang tak lain adalah anak dan istri dari kakek Nur sendiri telah berhasil ditangkap oleh pihak kepolisian.

Mereka pun kini tengah menjalani pemeriksaan untuk mempertanggungjawabkan perbuatan yang telah mereka lakukan kepada suami sekaligus ayahnya.

Melihat hal itu, banyak netizen yang emosi yang mengecam tindakan yang telah dilakukan oleh istri serta anak dari kakek Nur.

Mama’y Dde Nandini, “ALLAHUAKBAR … Karma mu telah menanti krna kau telah melukai pahlawan tanpa tanda jasa mu itu ..”

Maha Dewi, “Iblis anak istrinya . Moga dapat karma yang 1000x lipat jauh lebih sakit dari yang suaminya rasain”

Echacaliza Bae, “Astaghfirullah.. tega banget si. Buta kali ya anak dan istrinya.. Kakek itu kan udah tua banget.. kok masih tega nganiaya Sii. Dasar gak punya otak itu orang”

Devina Puri, ” Dapat hidayahnya kalo udh dibui. Ini harus di usut sampe hati anak istri buat begitu. Penjarakan aja biar tobat.”

BACA JUGA: Gak Mau Lapor Polisi Meski Sudah Dianiaya Hingga Nyaris Meninggal, Alasan Cewek ini Bikin Greget Sekaligus Haru

Lisna Agst, “Neraka menanti anak nya yg durhaka & istri nya yg ga bisa kasih contoh baik untuk anak nya sendiri !!!”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,983FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,262PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan