Suaminya Direbut Pelakor, Curhatan Wanita ini Tuai Simpati Netizen

Suaminya Direbut Pelakor Curhatan Wanita ini Tuai Simpati Netizen
Suaminya Direbut Pelakor Curhatan Wanita ini Tuai Simpati Netizen

RANCAH POST – Perebut laki orang (pelakor) sekarang ini memang tengah merajalela dan membuat wanita-wanita yang sudah beristri khawatir.

Itu karena sudah banyak kejadian pria yang sudah berkeluarga direbut oleh pelakor yang tak memiliki hati nurani.

Dan kini kasus pria beristri yang direbut pelakor kembali mencuat ke permukaan. Kali ini kejadiannya terjadi di Lamandau.

Seorang wanita pemilik akun bernama Mamita mengaku kalau suaminya direbut oleh pelakor yang berstatus sebagai mahasiswi.

Mamita yang telah menikah selama 5 tahun bersama sang suami dan sudah dikaruniai satu orang putra dua tahun terakhir ini hubungan rumah tangganya renggang karena adanya si pelakor.

Kabarnya, selingkuhan sang suami yang masih berstatus sebagai mahasiswi di salah satu universitas di Pangkalan Bun itu masuk ke dalam daftar calon legislatif DPRD Lamandau.

“Teruntuk suamiku …..
5th menikah memang bukan waktu yg singkat tapi bukan waktu yg lama juga untuk sebuah pernikahan

Maafin aku , mungkin aku yg banyak salah , mungkin aku yg bnyak kekurangan nya, mungkin aku yg tdk sempurna, mungkin aku bukan istri yg baik dan mungkin juga aku bukan ibu yg baik😞
Sehingga pada akhirnya 2thn ini kamu lebih memilih bersama dia yg mungkin buat kamu nyaman , buat kamu bahagia dan mungkin lebih segalanya di banding istrimu ini 😞

2thn ini aku berjuang keras agar rumah tangga kita tetap utuh , meskipun itu menyiksaku saat kamu berbohong dan aku harus berpura2 tdk tau semuanya, saat kamu berusaha menutupi semuanya padahal aku tau tapi aku diam dan saat perempuanmu dengan bangga nya memamerkan kmesraan saat bersamamu , jika kamu tau , itu sudah lebih dari sakit mz….

Kalian berdua berdrama seakan2 aku orang paling bodoh sedunia, kemarin kalian begitu puas menikmati drama kalian tanpa memikir perasaan orang2 yg kalian sakiti,

Tanpa rasa salah , tnpa rasa berdosa smpai detik ini pun kalian masih ttap menyakiti aku dan anakku 😢
Namun pada akhirnya Tuhan yg menentukan takdirku , jika aku gagal mempertahankan keluarga ku , setidak nya aku pernah mencoba ……..”, tulis Mamita dalam unggahannya pada Kamis (8/11) kemarin.

Teruntuk suamiku …..5th menikah memang bukan waktu yg singkat tapi bukan waktu yg lama juga untuk sebuah…

Posted by Mamita on Wednesday, 7 November 2018

Hingga kini postingannya itu telah dibagikan lebih dari 19 ribu kali dan mendapat beragam komentar dari netizen.

Thata QuEn, ” Ya allah yg sabar mb ya aku pernah hampir ngalamin bagaimana sakit nya semoga allah membuka kesadaran suami mba”

Kartika Dewi Nu Amoorea, ” Ya allah yang sabar ya mb. Sejatinya allah akan menganti yg terbaik buat mb. Suami mb meninggalkan mb yg terbaik demi pecahan kaca”

BACA JUGA: Suami Digoda Hingga Berikan Semua Uang Gaji Pada Pelakor, Curhatan Wanita Ini Viral di Medsos

ApriliyaniAnwar, “Walaupun tak knl… Doa terbaikku untukmu dan anakmu kak… Insyaallah, semoga Allah membalas… 😊”

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama