Terekam CCTV, Pengendara Motor ini Remas Payudara Turis Wanita di Jogja

Terekam CCTV Pengendara Motor ini Remas Payudara Turis Wanita di Jogja
Terekam CCTV Pengendara Motor ini Remas Payudara Turis Wanita di Jogja

RANCAH POST – Sekarang ini kasus kekerasan dan kejahatan seksual semakin marak terjadi. Para pelakunya tak pernah pandang tempat dan siapa korbannya.

Di tempat umum sekalipun yang banyak orang lalu lalang mereka tak peduli dan tetap melancarkan aksi bejatnya itu.

Seperti halnya yang belum lama ini terjadi. Seorang pengendara motor meremas payudara turis wanita yang sedang berjalan.

Dalam video yang beredar tampak seorang pengendara motor sedang melaju di jalanan yang sepi di malam hari.

Di depan pemotor itu tampak ada dua orang turis wanita yang sedang berjalan. Tanpa disangka, pengendara motor itu melakukan sebuah tindakan yang tak terpuji.

Saat berpapasan dengan kedua turis itu, pengendara motor tersebut kemudian memegang payudara salah seorang dari turis tersebut.

Diketahui, kejadian ini terjadi di Gang Batik Gringsing Prawirotaman 1, Yogyakarta pada Minggu (4/11) sekitar pukul 20.30 WIB.

Tindakan pelecehan itu sendiri terekam oleh kamera CCTv yang terpasang di sekitar gang tersebut.

Mengetahui hal tersebut, keesokan harinya pemilik hotel melaporkan kejadian yang terekam dalam kamera CCTV nya ke polsek setempat.

Dua hari setelah kejadian itu terjadi, pihak kepolisian langsung mendatangi tempat kejadian perkara untuk mencari informasi terkait kronologi kejadian pelecehan seksual itu.

View this post on Instagram

Seorang turis wanita alami pelecahan seksual di Kampung Bule, Jalan Prawirotaman, Yogyakarta. Pelaku melakukan aksi ‘begal payudara’ tersebut sambil menaiki sepeda motornya. Tampak dalam rekaman kamera pengintai (CCTV), 2 turis wanita sedang berjalan di jalan gang. Kemudian pelaku tampak masuk ke gang, yang diketahui merupakan Gang Batik Gringsing Prawirotaman 1. Tak lama kemudian, pelaku memutar balik arah sehingga berlintasan dengan 2 turis wanita yang sedang berjalan. Lalu pelaku memegang payudara salah seorang turis tersebut. Melansir dari Netyogya, aksi ini terjadi pada Minggu (4/11/2018) sekitar pukul 20.30 WIB. Mengetahui kejadian ini, keesokan harinya pemilik hotel melaporkannya ke polsek setempat. 2 hari usai kejadian tersebut, pihak kepolisian langsung mendatangi tempat kejadian perkara untuk mencari informasi terkait kronologi kejadian pelecehan seksual ini. (Geser untuk lihat video) . TERIMA KASIH SUDAH MELIHAT, MEMBACA & MENYUKAI 😀 . #jadingerti #info #bule #wanita #pria #motor #alor #Mataram #Sumbawa #Bima #Lombok #dompu #Denpasar #tabanan #Karangasem #ntt #Gianyar #Buleleng #bangli #badung #Bantul #gunungkidul #Kulonprogo #Sleman #Yogyakarta #Surabaya #jakarta #semarang

A post shared by smartgram (@smart.gram) on

Video saat pengendara motor itu meremas payudara turis wanita tersebut kemudian beredar di media sosial hingga menjadi viral dan mendapat beragam komentar dari netizen.

mr.adittio, “Hukum sosial tu orang arak keliling kampung n kota pake kolor doang,biar dia sadar n malu dengn ap yg ia buat…😀”

agungghilman, “Menjelakan nama indonesia dan kota jogjanya”

adhi_setya.t, “Karena ulah satu org bisa jd jelek reputasi satu kota, ato mlh satu negara”

BACA JUGA: Meresahkan Warga, Pria Ini Terang-Terangan Lakukan Pelecehan Seksual di Jalan Raya, Targetnya Para Siswi yang Jalan Kaki

catur.prihatmono, “Malu maluin jogja aja sih lu. Kesel gue liatnya.”

get.ham_, “kasihan:( , takut.ny dia ga akan.k.indonesia.lgi garagara trauma:(“

1 komentar

  1. Maaf bila saya egois
    Tpi adakah tutorny melalui video/youtube
    Biar lebih paham langkah langkahny
    Terimakasih dan maaf atas keegoisan saya

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama