Ditemukan di Teras Rumah Warga, Orangtua Bayi ini Selipkan Sepucuk Surat

Ditemukan di Teras Rumah Warga Orangtua Bayi ini Selipkan Sepucuk Surat
Ditemukan di Teras Rumah Warga Orangtua Bayi ini Selipkan Sepucuk Surat

RANCAH POST – Hubungan rumah tangga akan menjadi semakin lengkap dengan hadirnya sang buah hati di tengah-tengah keluarga.

Namun, tidak semua pasangan bisa dengan mudah mendapatkan anak. Banyak dari mereka yang sudah menikah masih menanti hadirnya sang buah hati.

Mirisnya, ada pula beberapa pasangan yang memang tidak bisa dikaruniai anak karena kondisi kesehatannya yang tidak memungkinkan.

Di sisi lain, tak sedikit orang-orang yang justru dengan tega membuang bahkan sampai membunuh sang buah hati yang telah dilahirkannya dengan penuh perjuangan.

Tindakan itu dilakukan kebanyakan karena sang bayi lahir dari hasil hubungan gelap atau terlahir di luar nikah.

Dan pada Kamis (8/11) pagi tadi warga di Dusun Ngampel, Kabupaten Jombang, dihebohkan dengan penemuan seorang bayi perempuan.

Bayi itu ditemukan diteras rumah pasangan Said dan Ninik Afrianti, warga Dusun Ngampel, Desa Gajah, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Jombang.

Penemuan bayi ini sendiri berawal pada Kamis (8/11) sekitar pukul 01.30 dini hari Said mendengar pintu rumahnya diketuk oleh seseorang.

Setelah dibuka, ternyata tidak ada orang. Said pun kembali masuk ke dalam rumah dan melanjutkan tidurnya.

Selang beberapa saat, terdengar suara bayi. Ninik dan Said pun kemudian mencari sumber suara dan ditemukan bayi berjenis kelamin perempuan dalam kondisi sehat di teras rumahnya.

Said pun kemudian melaporkan penemuannya kepada Suwandi, Kepala Desa dan diteruskan ke Polsek Ngoro.

Dalam penemuan itu ditemukan juga sebuah kantong plastik warna biru yang berisi perlengkapan bayi dan satu dus susu formula.

Selain itu, ditemukan pula satu buah amplop yang berisi surat tanpa nama mengenai penitipan pengasuhan sang bayi.

Bayi Perempuan ditemukan diteras warga dengan disertai Surat.Ini laporannya πŸ‘‡πŸ‘‡ πŸ‘‡πŸ‘‡ πŸ‘‡πŸ‘‡ πŸ‘‡Assalamu'alaikum, Wr. Wb.Mohon…

Posted by Yuni Rusmini on Wednesday, November 7, 2018

Kabar ini sendiri menjadi viral di media sosial setelah diunggah oleh akun Yuni Rusmini dan mendapat beragam komentar dari netizen.

Mami’nya Bang ALvin, “Tapi mending di kasihkan orang macam ni dari pada di bunuh…kita ngk tau nanti dia dewasa jadi apa,spa tau dia jadi anak yg cerdas,bagian dari orang* sukses.”

Luis Zeriawati, ” Lebih baik bgini.. Drpda ibunuh dibuang”

BACA JUGA: Heboh Penemuan Bayi Cantik dalam Kardus Mi Instan, Ibu Tinggalkan Surat Memilukan

Devita Nia, ” Kasusnya sm dgn pagi d tetangga desa saya bayi perempuan jg d taruh d kardus drmh warga dgn perlengkapan bayi yg msh lengkap….mending begini trs terang drpd d bunuh d buang d closet atau tmpt sampah…mudahan bayi2 malang ini dpt menemukan keluarga angkat yg merawat dan menyayanginya amiiiinnn”

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama