Jatuh dari Lantai Tiga, Pelayan Warung di Pasar Cisalak Tewas Mengenaskan

Jatuh dari Lantai Tiga Pelayan Warung di Pasar Cisalak Tewas Mengenaskan
Jatuh dari Lantai Tiga Pelayan Warung di Pasar Cisalak Tewas Mengenaskan

RANCAH POST – Seorang pria bernama Kherudin alias Udin (35) tewas dengan mengenaskan di Pasar Cisalak Cimanggis Depok, Rabu (7/11/2018) pagi tadi.

Ya, pria yang bekerja sebagai pelayang warung itu terjatuh dari lantai 3 ke lantai dasar sekitar pukul 09.00 WIB.

Akibatnya, Udin yang merupakan warga Gang Serojo RT 3/6, Kelurahan Cisalak Pasar, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok itu pun meninggal dunia dengan kepala pecah.

Diutarakan Cahya (42) yang sedang berada di Pasar Cisalak, Udin sempat bersandar pada besi di tembok tangga lantai 3 usai mengantarkan nasi kepada pelanggan.

“Mungkin dia istirahat dengan bersandar pada besi tembok tangga lantai 3. Secara tiba-tiba dia terjatuh dari lantai 3 ke lantai dasar yang tingginya mencapai 20 meter,” tutur Cahya.

“Orang-orang yang posisinya di bawah langsung pada teriak, lebih-lebih Udin meninggal dunia dengan tubuh bersimbah darah,” tambah Cahya.

Adapun sebagaimana dikatakan pemilik warung, Kristina Rahayu (47), Udin baru saja mengantarkan nasi kepada salah seorang pelanggan.

“Waktu dia bersandar, saya juga melihatnya dari warung. Tiba-tiba ia terjatuh ke bawah hingga akhirnya meninggal,” ujar Kristina.

Diterangkan Kristina, pelayan warung jatuh di Pasar Cisalak itu memiliki riwayat penyakit epilepsi. Kristina pun menduga epilepsi yang diderita Udin yang mengakibatkannya terjatuh ke lantai dasar.

“Sepertinya Udian terserang epilepsi ketika sedang sendera di besi tembok dekat tangga sehingga ia terjatuh,” ucap Kristina.

Sementara itu, dari hasil olah TKP yang dilakukan Polsek Cimanggis, kejadian warga jatuh dari lantai Pasar Cisalak adalah kecelakaan murni.

Di media sosial, video detik-detik kecelakaan di Pasar Cisalak itu beredar usai dibagikan akun Facebook Eris Riswandi.

BACA JUGAGara-Gara Keasyikan Main HP, Ibu ini Gak Sadar Anaknya Jatuh ke Jalur Kereta

“Satu orang jatuh dari lantai atas pasar Cisalak Depok pagi ini sekitar pukul 9.00 WIB, korban laki laki bernama Udin masih dalam penanganan Polsek Cimanggis. Via Andre Monet,” tulis Eris.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama