Lagu ‘Kwik Kwik’ Thailand Viral Hingga Indonesia, Sang Penyanyi Dihujat Hingga Menangis Malu

Lagu Kwik Kwik Thailand Viral Hingga Indonesia Sang Penyanyi Dihujat Hingga Menangis Malu
Lagu Kwik Kwik Thailand Viral Hingga Indonesia Sang Penyanyi Dihujat Hingga Menangis Malu

RANCAH POST – Beberapa waktu lalu publik sempat dihebohkan dengan lagu Thailand yang berjudul ‘Moan’ atau yang terkenal di Indonesia dengan sebutan lagu ‘Kwik Kwik’.

Tapi siapa sangka, lagu dan video klip dari musik tersebut yang dirilis pada pertengahan Mei 2018 itu justru menuai pro dan kontra di negara asalnya sendiri.

Dalam sebuah wawancara, Pennapa Naebchid dan Sittichai Vibhavadee, yang merupakan penyanyi dari lagu itu mengaku kalau mereka mendapat hujatan di negaranya sendiri.

Awalnya mereka diberi tawaran dan mengaku kalau mereka diberitahu oleh komposer tentang proyek musik ini.

Kemudian dibuatkanlah lirik untuk musik itu dan keduanya menerima tawaran tersebut sehingga bersedia untuk menyanyikannya.

Meskipun di awal merasa ada yang aneh, tapi Sittichai sama sekali tak menyangka kalau apa yang dilakukannya akan berakhir kontroversi seperti sekarang ini.

Berkat lagu Moan, pintu ketenaran pun terbuka dan keduanya kini jadi lebih banyak dikenal masyarakat luas, khususnya Thailand.

Padahal, mereka sudah berkecimpung di dunia tarik suara sudah sejak lama. Lagu Moan sendiri menjadi lagu wajib yang harus dinyanyikan keduanya saat di atas panggung.

BACA JUGA: Aksi Seorang Nenek Tirukan Lagu Thailand yang Lagi Viral ini Bikin Ngakak

Bahkan mereka mengaku kalau lagunya itu lebih terkenal dibandingkan dengan mereka sebagai penyanyinya.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama