Sedang Berada di Bali, Maria Ozawa Diamankan Petugas Imigrasi, Kenapa?

Sedang Berada di Bali Maria Ozawa Diamankan Petugas Imigrasi Kenapa
Sedang Berada di Bali Maria Ozawa Diamankan Petugas Imigrasi Kenapa

RANCAH POST – Maria Ozawa atau yang lebih dikenal dengan Miyabi ini kini tengah menyambangi Indonesia, tepatnya ke Pulau Dewata Bali.

Kehadirannya ternyata untuk menghadiri sebuah undangan dari salah satu temannya yang menggelar pesta ulang tahun di Bali.

Kedatangan mantan aktris film panas asal Jepang ini sempat diunggah ke Instagram. Tapi sesampainya di Indonesia, kabarnya Maria Ozawa sempat diperiksa oleh pihak imigrasi selama tiga jam atas laporan masyarakat.

Kepala Bagian Humas dan Umum Direktorak jenderal Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM, Teodorus Simarmata mengatakan pemeriksaan itu dilakukan atas laporan dari masyarakat sehingga pihaknya pun menindaklanjutinya.

Hitungan 3 jam itu mungkin dari tempatnya ke imigrasi hingga selesai pemeriksaan. Karena proses pemeriksaan sendiri tidak lama, hanya ditanya tujuannya apa.

Setelah diperiksa secara intensif, ternyata tidak ada kesalahan yang dulakukan oleh Maria Ozawa atas kedatangannya ke Bali.

Pihak imigrasi pun hanya menjalankan tugasnya untuk memenuhi laporan dari masyarakat mengenai kegiatan warga negara asing yang tengah berada di Indonesia.

Saat ini sendiri Teodorus mengatakan kalau Maria Ozawa atau Miyabi ini telah kembali ke negaranya, yakni Jepang.

BACA JUGA: Unggah Foto Pegang Bendera Merah Putih, Maria Ozawa Bikin Netizen Indonesia Ribut

Miyabi pulang setelah ia menghadiri pesta ulang tahun temannya, dan hanya sesaat saja menikmati keindahan pulau Dewata.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama