RANCAH POST – Hari ini, Selasa (6/11), penyanyi Mariah Carey akan tampil dalam konsernya yang digelar di Lapangan Lumbini Borobudur, Magelang, Jawa Tengah.

Diva 48 tahun itu sejak dua hari yang lalu telah tiba di Indonesia. Ia bahkan sempat bersantai sejenak sebelum hari konsernya tiba.

Momen itupun dibagikannya di akun Instagram miliknya pada Senin (5/11) lalu. Dalam foto itu ia tampak bersantai bersama dengan sang anak, Monroe Cannon.

Mariah Carey tamapk tidur telentang di pinggir Jacuzzi Pool dengan rashguard warna hitam. Sedangkan anaknya tersenyum lebar sambil bersandar di kaki sang ibu.

Momen tersebut tampaknya sangat dinikmatinya. Setidaknya hal itu ia sampaikan melalui keterangan fotonya, “With love from Indonesia.”

Sementara itu, dalam konsernya yang dipromotori oleh Rajawali Indonesia Communication, Mariah akan tampil di hadapan penonton dengan latar belakang pemandangan Candi Borobudur di malam hari.

Tata panggung yang megah pun sudah dipersiapkan oleh pihak penyelenggara. Nantinya ia akan tampil selama dua jam.

Kerap berpakaian seksi, beberapa fans Mariah Carey meminta dirinya untuk memakai batik dalam konser yang akan digelar nanti malam.

BACA JUGA: Janji Tampil Sesuai Budaya Indonesia, Mariah Carey Akan Gelar Konser di Candi Borobudur

Namun Event Consultant Himbara Borobudur Symphony dan CEO Rajawali Indonesia Communication, Anas Syahrul Alimi, mengungkapkan kalau ibu dua anak itu meminta untuk disiapkan lurik, blangkon dan selop.

Share.

Leave A Reply