23.1 C
Ciamis
Beranda Teknologi Sosial Media Dikira Maling oleh Bule, Dua Pekerja asal Bali ini Diamuk Massa, Ternyata...

Dikira Maling oleh Bule, Dua Pekerja asal Bali ini Diamuk Massa, Ternyata ini Yang Terjadi

RANCAH POST – Maraknya tindakan kekerasan dan kejahatan lainnya membuat masyarakat ketakutan hingga selalu waspada terhadap apapun yang mencurigakan.

Karena tingkat kewaspadaan yang berlebihan sering kali membuat seseorang salah paham hingga membuat orang yang tidak salah jadi kena imbasnya. Seperti halnya kejadian satu ini.

Dua orang pekerja asal Bali, dipukuli massa karena telah dituduh mencuri uang milik warga negara asing.

Dua pekerja ini bermaksud ingin mengambil sejumlah uang gajian mereka di sebuah ATM. Disaat itu pula, ada bule wanita bolak balik ATM, yang mengira kalau dirinya telah melakukan transaksi tarik tunai.

Dua pekerja itu ngambil uang dengan nomilan 2 juta di dalam mesin ATM, kemudian si bule perempuan ini tiba-tiba masuk dan mengira uang 2 juta itu miliknya dan ia pun menarik uang itu.

Karena merasa miliknya, para pekerja itupun mempertahankan uang tersebut. WNA yang merasa uang dia di ambil 2 juta itu kemudian berteriak dan massa yang terprovokasi lantas memukul 2 orang WNI ini.

Polisi pun kemudian datang ke lokasi dan mengamankan kedua pekerja dan berserta si bule tersebut.

Setelah di interogasi dan di lakukan pengecekan saldo, ternyata uang milik bule tersebut masih utuh alias tidak berkurang.

Kemungkinan, bule tersebut merasa telah melalukan transaksi tarik tunai, padahal belum. Dan sudah di buktikan kalau uang 2 juta itu memang milik 2 WNI tersebut.

Mendapati hal itu, kemudian bule tersebut memberikan kompensasi berupa uang sebesar 400 ribu Rupiah untuk 2 pekerja ini dan kasusnya pun selesai.

Akibat pengeroyokan yang dilakukan oleh massa, kedua pekerja itupun menderita sejumlah luka di bagian tubuhnya.

Mendengar kabar tersebut, banyak netizen yang geram dan menyebut kalau uang kompensasi yang diberikan bule tersebut tak sebanding dengan apa yang didapat dua pekerja itu.

charin.ghivanirestie, “Laaaah klo gue d gtu in ma. minimal 2jt duit die kudu jd hak milik + lapor polisi. itu kejadian mending ga ekstrim. Gmn klo ampe sekarat atw mati??”

imelyunita, “Duh kasian orang blom tentu salah udah di pukul.. Laporin balik lah biar yg mukul juga di hukum..”

rahardy05, “400rb apaan orng ush bonyok + harga diri..”

BACA JUGA: VIDEO Dikira Mau Mencuri, Pemuda Ngendap-ngendap di Rumah Warga Ternyata Lakukan Hal Ini

candebugis, “Klo sy jadi korban yg dituduh sy bakalan minta uang ganti rugi 5x lipat karena sy keberatan sudah dituduh dipukul lagi sama massa.. Biar kapok bulenya .. Biar gak langsung judge org tnp tanya dulu baik2..”

Stay Connected

105,264FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here