RANCAH POST – Meski disebut sebagai pencuri ayam, yang dilakukan warga terhadap anak kecil dalam video berikut justru berujung kecaman.

Pasalnya, bocah yang disebut sebagai maling ayam itu disiksa tanpa ampun dengan cara dipukul menggunakan kayu.

Tak hanya menggunakan kayu, bocah yang sudah bercucuran darah pada kepalanya dan menangis serta diikat pada sebuah tiang itu pun beberapa kali mendapat tendangan dan pukul dari seorang pria.

Menurut akun Facebook Eris Riswandi, kasus bocah pencuri ayam dianiaya warga itu terjadi di Timika Papua.

Berikut postingan Eris soal bocah maling ayam dianiaya warga hingga terluka sebagaimana dikutip Rancah Post.

“Anak kecil ini mencuri ayam, tapi ada yang lebih parah dari itu. Anak ini di persekusi dan di aniyaya sampai berdarah darah (maaf pas di pukul pakai kayu nya di potong, soalnya gak tega lihatnya).”

“Video ini sudah di sensor, dan akan di hapus jika para pelaku sudah di tangkap. cc Divisi Humas Polri Lokasi: Irigasi, Timika, Papua.”

Aksi warga dalam video itu justru membuat netizen emosi dan mengecam aksi pria yang memukuli anak tersebut.

LeNa Nugroho: “Gak tega liatnyaa soalnyaa itu anak kecil ya jelas gak melawan orang lawannya udh pd dewasa 😭😭 cepet di proses deh biar ketauan mana yg salah.”

Noviani: “Aduhh pak…kalo anak anda yg digituin gimana perasaan anda?? Emang dia salah…tp ya masih pake rasa kemanusiaan lah, apalagi msh di bawah umur…harus di tindak tegas nih si bapak yg mukul 😡”

Elisa Maharani: “Bpa itu ky ga punya otak tinggal dbilangin baik2 brngx anak itu org g pnya trs btuh duit bwt mkn kejam bgt ya org itu g pantes dsebut seorang bpa!!!😈”

Ayu Mawar Dini: “ya allah ya robbi😭😭😭😭 adek nyuri ayam buat mskan apa buat apa dek😭😭😭😭😭 .. yg mukulin keterlaluan 😭😭”

BACA JUGAGila! Maling Kotak Amal Ini Kendarai Pajero Sport, Netizen: Semoga Tim Audit Akhirat Memanggilnya

Dwiput Aqila: “Greget sdkt pun gak da rasa manusiawinya pdhl uda pd jd ortu bsa diblngn baik2 dlu pangil ortunya gk hrs main hakim sndiri mpe bedarah2 gtu.”

Share.

Leave A Reply