RANCAH POST – Seorang pilot senior Lion Air yang juga YouTuber mengunggah sebuah video ketika dirinya terbang bersama dengan Harvino.

Ya, Harvino adalah co pilot Lion Air JT610 yang jatuh di Periaran Karawang beberapa hari yang lalu.

Dalam video yang diunggah oleh Kapten Edward F. Limbong, ia terbang bersama dengan Co Pilot Harvino dengan rute Jakarta-Malang.

Kapten Edward pun menuturkan bahwa pada hari nahas itu seharusnya Co Pilot Harvino terbang menuju Malang. Namun, jadwalnya diganti menuju Pangkal Pinang.

“29 Oktober seharusnya original schedule SFO Harvino ke malang (JT 812) seperti yang ada didalam video ini, tetapi diganti ke pangkalpinang (JT610). MAY ALLAH BLESS SFO HARVINO,” demikian keterangan dalam video YouTube Kapten Edward.

Pada permulaan videonya, Kapten Edward menyebutkan bahwa Co Pilot Lion Air jatuh di Karawang itu sebagai sosok pilot yang shaleh.

“Last flight with SFO Harvino, dia adalah pilot yang soleh,” demikian tertulis pada video yang diunggah pada 29 Oktober 2018 tersebut.

Video unggahan tentang sosok Kopilot Harvino itu pun dibanjiri oleh komentar netizen.

Kania Khadafi Putra: “terima kasih capt sudah membuat video ini terkhusus untuk da vino.saya mewakili keluarga besar mas harvino mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan doa serta supportnya kepada para keluarga korban JT610 khususnya kepada kakak sepupu saya, mas Harvino yang telah berpulang ketika sedang menjalankan tugas pada tanggal 29 Oktober 2018. kami cuma bisa berharap yang terbaik agar para korban dapat segera ditemukan. untuk seluruh korban semoga ditempatkan di tempat yang terbaik disisi Allah SWT dan seluruh keluarga yang ditingalkan dapat diberikan ketabahan serta kekuatan untuk dapat melalui musibah ini. amin yarabbal alamin.”

Gusti Fikri Izzudin Noor: “Innalillahi wa inna ilaihi raji’un… Ya Tuhan… Semoga mas Vino mendapat tempat yg layak di sisiNya… Aamiin ya Rabb.

BACA JUGALion Air Jatuh, Basarnas Temukan Puing Pesawat dan Potongan Tubuh Manusia

Adi Windu: “Ya allah:”) SEMOGA INI TERAKHIR KALINYA KECELAKAAN PESAWAT:”) DAN SEMOGA SELURUH PILOT INDONESIA DI LINDUNGI DARI MARA BAHAYA :”) AMINNN🙏GBU capt:) saya jadi terharu karna saya ingin jadi pilot:”)”

Share.

Leave A Reply