Dua Minggu Lagi Akan Menikah, Calon Suami Wanita ini Jadi Korban Pesawat Lion Air JT 610

0
Dua Minggu Lagi Akan Menikah Calon Suami Wanita ini Jadi Korban Pesawat Lion Air JT 610
Dua Minggu Lagi Akan Menikah Calon Suami Wanita ini Jadi Korban Pesawat Lion Air JT 610

RANCAH POST – Jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 pada Senin (29/10) lalu masih menyisakan duka di benak keluarga dan orang-orang terdekat korban.

Dan salah satu yang merasakan kehilangan yang mendalam itu dirasakan oleh seorang wanita bernama Intan, yang berasal dari Pangkalpinang.

Wanita itu menangis haru saat mengetahui bahwa pesawat yang ditumpangi calon suaminya hilang kontak dan dipastikan jatuh.

Mendengar hal itu, Intan pun langsung mencari informasi tentang calon suaminya yang bernama Rio Nanda Pratama.

Bahkan Intan pun sampai terbang ke Jakarta untuk mendatangi gedung crisis centre di Terminal IB Bandara Soekarno Hatta.

Wanita berhijab itu datang bersama dengan bibi Rio dari Pangkalpinang untuk mencari tahu informasi tentang sang calon suami.

Keluar dari gedung itu, wajah Intan tampak berurai air mata. Ia tampak lemas berdiri di samping sang bibi, bahkan untuk berbicara pun tak lancar saking lemasnya.

Intan tentunya sangat merasa kehilangan sang calon suami yang telah menjalin hubungan asmara sejak masih duduk di bangku SMA.

Diketahui, keduanya baru saja melangusngkan lamaran seminggu yang lalu. Mereka juga sudah membuat rencana menikah pada 11 November 2018 mendatang.

Intan mengetahui kabar tersebut dari teman kantornya dan mengatakan kalau Rio ada dalam pesawat Lion Air JT 610 yang jatuh.

BACA JUGA: Baru Saja Menikah dan Sedang Hamil 7 Bulan, Karlina Harus Relakan Suami Jadi Korban Lion Air JT 610

Intan mengaku selalu memberi pesan kepada Rio untuk menjada diri baik-baik dan selalu kuat. Ia pun masih berharap serta meminta doa agar calon suaminya itu segera ditemukan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here