RANCAH POST – Kabar duka datang dari Eko Patrio. Politikus sekaligus komedian ini baru saja ditinggal pergi sang ibu, Jamini, untuk selama-lamanya.

Ibu Eko Patrio meninggal dunia di rumah sakit Mitra Keluarga Kelapa Gading, pada Selasa (30/10) sekitar pukul 15.30 WIB.

Jenazah pun dibawa ke rumah duka yang berlokasi di kawasan Buaran, Jakarta Timur dengan menggunakan ambulans.

Eko pun ikut dalam mobil jenazah tersebut dan ia tampak begitu sedih dengan meninggalnya sang ibu tercinta.

Sementara itu, beberapa rekan selebriti seperti Ayu Ting Ting, Vega Darwanti hingga Zaskia Gotik pun datang untuk melayat. Walau begitu, mereka belum memberikan komentar apa pun.

Beberapa pelayat serta kerabat dekat mengaku sangat terkejut dengan kabar itu. Saat ini, beberapa pelayat melakukan acara tahlilan di rumah duka.

Ibu Eko Patrio meninggal di usia 60 tahun akibat terkena serangan jantung. Menurut Eko, awalnya sang ibu sakit tidak terlalu parah.

Awalnya Jamini menderita diabetes, kemudian menjalar ke jantung dan yang lainnya. Dan di tahun 2016 ia juga pernah terkena serangan jantung.

Menurut Eko, sebelum mengalami serangan jantung ibunya terlihat baik-baik saja. Bahkan sama sekali tidak pernah mengeluhkan sakit yang dideritanya.

BACA JUGA: Gerah Disebut Sebagai Saksi Nikah Siri Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, Eko Patrio Bicara Blak-Blakan

Dan beberapa hari yang lalu ibu Eko Patrio kembali mengalami serangan jantung sampai akhirnya ia meninggal dunia.

Share.

Leave A Reply