25.9 C
Ciamis
Beranda Teknologi Sosial Media Perjuangan Ikut Seleksi CPNS 2018, Pemuda Asal Cilacap Ini Rela Nginep di...

Perjuangan Ikut Seleksi CPNS 2018, Pemuda Asal Cilacap Ini Rela Nginep di SPBU

RANCAH POST – Sejak beberapa hari yang lalu, pendaftar CPNS 2018 yang lulus seleksi administrasi mulai mengikuti tes SKD di berbagai wilayah tanah air.

Tak terkecuali pemuda bernama Alif asal Cilacap Jawa Tengah berikut ini.

Menakjubkannya, Alif yang akan mengikuti seleksi CPNS 2018 di Kantor Walikota Jakarta Barat itu bahkan rela menginap di SPBU setelah sebelumnya sampai di Jakarta pada malam hari.

Bukan itu saja, Alif pun diketahui sebegai peserta seleksi Calon Pengawai Negeri Sipil pertama yang datang ke lokasi.

Adalah akun Twitter BKN @BKNgoid yang menceritakan perjuangan peserta seleksi CPNS 2018 tersebut.

#SobatBKN pagi ini mimin ad dlokasi ujian kntor Walikota Jakarta Barat,dr jauh mimin liat ad 1 peserta yg sdh dtg (pdhl mimin br smpe)😅 mimin knln donk. Namanya Alif dri Cilacap.Sampai Jakarta td mlm, dibela2in nginep di SPBU. Ini perjuangan Alif, ap perjuanganmu? #2019jadiASN,” cuitnya.

Netizen ramai-ramai mengomentari postingan akun Twitter BKN tersebut. Tak lupa, mereka mendoakan supaya Alif sukses dalam seleksi CPNS 2018.

@dadanrahmdani7: “yg semangat mas alif… tahun 2009 saya juga gitu brngkat dri kampung pertama kali ke jkt… nginep di kampung rambutan buat ikutan test di GBK… alhmdllh hasilnya sesuai harapan… sudah 9 tahun jadi ASN 👊👊”

@Haerulasfar21: “Alif. Huruf pertama dalam huruf hijaiyah. Berdiri tegak sendiri. Dia pun datang paling pertama. Semoga Sukses Alif..”

@dyannovitar: “Hai mas Alif, semangat tes SKD nya hari ini💪 jangan lupa berdoa dan ikhtiar. Semoga Mas Alif diberi kelancaran dan kemudahan tes nya hari ini 🙏🏻”

@flawwah333: “saya berjuang dengan kesabaran dan setia menunggu jadwal tes untuk Pemkab Sumedang per-sesinya…. untuk Pak Alif, mantaappp 👍🏼😄 semoga perjuangannya terbayarkan dengan nilai memuaskan. Amen.”

BACA JUGAPutus Asa Tak Lulus CPNS, Guru Honorer ini Bakar Ijazah dan Baju Dinas, Videonya Viral

@hijrahajie: “Semoga sukses ya mas mba nya, kalo nanti sudah jadi PNS inget capeknya perjuangan hingga SK ditangan itu blm seberapa dibanding perjuangan sesudah jadi PNS makanya jangan sia2in 👌”

Stay Connected

105,274FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here