29.7 C
Ciamis
Beranda Teknologi Viral Video Nggak Malu dan Gengsi, Tukang Siomay Ganteng di Jakarta Barat ini Viral

Nggak Malu dan Gengsi, Tukang Siomay Ganteng di Jakarta Barat ini Viral

RANCAH POST – Banyak orang beranggapan kalau mereka yang berwajah tampan dan cantik cocoknya menjadi seorang artis atau model.

Namun pada kenyataannya tidak semua orang yang memiliki rupa cantik dan tampan bisa menjadi seorang enterteint.

Seperti halnya pria yang satu ini. Memiliki wajah yang tampan membuat para pelanggannya tak percaya kalau ia merupakan seorang tukang siomay.

Wajah tampan tukang siomay ini pun menjadi viral setelah videonya diunggah oleh akun Yuni Rusmini pada Kamis (18/10) kemarin.

Dalam video tersebut tampak tukang siomay tampan itu terlihat canggung dan malu saat mengetahui kalau ia divideo oleh salah seorang pembelinya.

Ia terlihat sedikit grogi dan canggung dengan aksi pembelinya itu. Lucunya, sang pembeli bahkan sampai tak percaya kalau dia merupakan seorang tukang siomay.

Saat ditanya asalnya darimana, tukang siomay yang diketahui bernama Egi Syahputra itu mengaku berasal dari Garut. Karena parasnya, ia bahkan jadi idola pelanggannya di Jakarta Barat.

Yang membuat bangga dari Egi adalah dengan wajahnya yang begitu tampan dan juga masih muda ia tak gengsi untuk menjadi tukang siomay.

Bahkan dari keterangan yang ditulis oleh Yuni Rusmini Egi ternyata merupakan pengantin baru. Ia semangat mencari rejeki demi menafkahi sang istri tercinta.

“Kisah inspiratif si ganteng pedagang siomay.
Yg jadi idola pelanggannya di Jakarta barat 😀😀
Ternyata dia pengantin baru lho….😎😎😎😎
Dia berasal Dari garut.

#dengan semangat mengais rejeki tanpa gengsi , jualan siomay, wlu berwajah tampan Tak kalah Dgn Artis sinetron.
Sukses sll dik egi syahputra…smg Makin byk rejeki. Demi keluarga barunya smg samawa….Amin yarroballalamin 🙏 🙏

#yunirusmini fb
Ada yg jadi pelanggan siomay nya atau pernah ketemu atau membeli siomaynya???? Cerita donk”, tulis Yuni Rusmini dalam unggahannya.

Hingga kini video Egi si penjual siomay ganteng itu telah ditonton lebih dari 4 ribu tayangan dan mendapat ebragam komentar dari netizen.

Yus Sun Wijaya, “Ni baru ganteng ok..bukan modal ganteng tok dipamerin..tpi semangatny utk cari rezeki gk gengsi…semangat moga tmbh duitnya n tmbh gantengnya biar istri tmbh sayang..cicicieeeee😅😅”

Tiara Azza Doang, “Wjh jlk sekrng jgn bertingkh sok ckep,, lah ini cakep ntu wajh tpi gk malu jualn siomay”

BACA JUGA: Viral di Media Sosial, 3 Wanita Cantik Ini Berprofesi Sebagai Pedagang Keliling

Evi T, “bhaahh🙄😲😲laris manis tuuh somaynya klo yg jualnya org ganteng kyak gini.mcam artis korea lg…bisa”yg ganteng”pada jualan somay lg niihh…pa lg klo udh viral gini…😄😄😄😄”

Stay Connected

105,322FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here