23.1 C
Ciamis
Beranda Teknologi Sosial Media Rini Puspitawati, Pemandu Lagu Cantik yang Kecelakaan dengan Pria Beristri

Rini Puspitawati, Pemandu Lagu Cantik yang Kecelakaan dengan Pria Beristri

RANCAH POST – Nama Rini Puspitawati, mendadak viral di media sosial. Wanita cantik ini berasal dari Desa Semen, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur.

Nama Rini sendiri di mesin pencarian Google sudah dicari hingga 10 ribu kali. Ia merupakan korban kecelakaan maut di Sarangan, Magetan, Jawa Timur pada Sabtu (13/10) lalu.

Rini Puspitawati menjadi terkenal karena ia terlibat kecelakaan bersama seorang pria beristri, Ragil Supriyanto berusia 34 tahun.

Saat kejadian, Rini mengemudikan compact crossover SUV merek Honda CRV berwarna putih keluaran 2018 dengan nomor polisi T 1201 EJ.

Mobil yang dikendarainya bersama Ragil tersebut jatuh ke jurang Sarangan sedalam 200 meter.

Rini sendiri merupakan seorang model dan pemandu lagu dari Desa Semen, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur.

Saat kejadian, Ragil meninggal di tempat. Jasadnya pun terlempar dari mobil. Sementara itu Rini Puspitawati sang pengemudi berhasil diselamatkan dan dilarikan ke rumah sakit.

Sesampainya di belokan atas kebun stroberi, mobil yang dikendarai keduanya melaju kencang dan terbang ke jurang sedalam 200 meter.

Saat ditemukan, Ragil jauh dari tempat mobil mendarat dengan kondisi sudah tidak bernyawa. Sedang Rini masih hidup meski dalam keadaan terjepit dan langsung dibawa ke rumah sakit.

Sehari sebelum kecelakaan itu terungkap cerita kemarahan dari Istri Ragil, Tina Hayati, yang menemukan indikasi kalau suaminya masih terus selingkuh dengan Rini Puspitawati.

Menurut Lina, kakak ipar Ragil, perselingkuhan antara Rini dan Ragil itu sudah terjadi sejak lama dan diketahui oleh Tina.

Sebelum kecelakaan, tepatnya sehari sebelum kejadian naas itu terjadi, Tina menemukan tiket Mojosemi Park dan bukti pembayaran hotel Mojosemi.

BACA JUGA: Tak Terima Dipermalukan Istri Sah, Perlawanan Pelakor Lewat Status Facebook Ini Bikin Netizen Geram

Kepada Lina, Tina mengatakan kalaupun suaminya selingkuh asal tidak ditinggal mati, tapi ternyata sekarang ia ditinggal sang suami.

Stay Connected

105,264FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here