23.5 C
Ciamis
Beranda Teknologi Sosial Media Ajak Kucing Nonton di Layar Gadget, Ending yang Didapat Bocah ini Bikin...

Ajak Kucing Nonton di Layar Gadget, Ending yang Didapat Bocah ini Bikin Nyesek

RANCAH POST – Selain anjing, kucing juga menjadi salah satu hewan yang paling banyak dijadikan sebagai binatang peliharaan.

Bulunya yang tebal dan tingkahnya yang lucu serta menggemaskan jadi salah satu alasan kenapa banyak yang suka dengan kucing.

Nggak cuma orang dewasa, tingkah kucing yang penurut juga membuat anak-anak gemas terhadapnya. Selain jadi hewan peliharaan, kucing juga bisa jadi teman bermain buat anak-anak.

Seperti halnya yang dilakukan oleh bocah laki-laki satu ini. Bak sahabat karib, bocah laki-laki yang belum diketahui identitasnya itu terlihat mengajari sang kucing bermain gadget.

Keduanya tampak begitu santai sambil tengkurap menghadap tablet. Baik bocah maupun kucing itu tampak menikmati tontonan di layar tablet.

Meskipun awalnya terlihat akrab, tapi ending yang dialami bocah laki-laki ini justru malah bikin nyesek.

Potret menggemaskan bocah laki-laki dan kucing ini sendiri menjadi viral setelah diunggah oleh akun Biby Afsah Mohd Jewa.

Di foto tersebut awalnya kucing dan bocah itu masih akur dan asyik nonton berdua sambil tengkurap di atas lantai.

Namun di foto berikutnya di kucing mulai menggeser posisi si bocah sehingga bocah laki-laki itu agak menjauh dari layar tablet.

Dan semakin lama kucing itu semakin menguasai tablet itu sampai membuat bocah laki-laki tersebut menangis.

Jgn ajar kucing anda main gajetKredit: Biby afsah mohd jewa

Posted by Siakap Keli on Sunday, October 14, 2018

Saking viralnya postingan itupun sampai diunggah ulang oleh akun Siakapeli hingga telah dibagikan lebih dari 3 ribu kali dan mendapat beragam komentar dari netizen.

Mariana Mazlan, “bertabahlah dik akak dulu tgh chat kt fesbuk..akak gi amik air milo kjp jer dah mcm2 di taipnya send kat kwn akak😆😆😆😆😆😆😆😆😆”

Lily Lily, “Aku selalu gak dapat tempat tidur, sebelum aku tidur di kasur kucing sudah mengambil tempatnya duluan”

BACA JUGA: Bulu Lebatnya Dicukur Majikan, Kucing ini Ngambek, Tingkahnya Buat Netizen Gemas

Risha Othman, “sampai merajuk dibuatnya budak tu meow. asik kau je nak main gajet. x kasi can langsung dia nak main.”

Stay Connected

105,281FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here