25.9 C
Ciamis
Beranda Teknologi Viral Video Sedang Rapat, Wanita Pegawai Bank ini Ketakutan Setelah Kejatuhan Ular Piton dari...

Sedang Rapat, Wanita Pegawai Bank ini Ketakutan Setelah Kejatuhan Ular Piton dari Atap, Videonya Viral

RANCAH POST – Ular merupakan salah satu hewan melata yang banyak ditakuti orang. Itu karena ular memilikiracun atau bisa yang mematikan.

Memang tidak semua ular memiliki bisa, namun tetap saja hewan ini menakutkan dan membuat banyak orang enggan untuk berhadapan dengannya.

Belum lama ini sebuah bank di Nanning, China, mendadak geger. Itu karena adanya seekor ular piton di dalam bank.

Awal kejadiannya sendiri adalah pada hari Jumat pekan lalu para pegawai bank sedang mengadakan rapat harian di sebuah ruangan.

Tiba-tiba saja dari atap plafon bank seekor ular berukuran cukup besar jatuh. Ular piton itu jatuh tepat di samping seorang wanita pegawai bank.

Sontak ia pun langsung gelagapan bukan main setelah mendapati binatang melata itu hampir menimpanya.

Para pegawai bank lainnya pun langsung lari tunggang langgang keluar ruangan. Sedangkan ular piton itu merayap mencari tempat perlindungan.

Pihak bank kemudian segera menelpon otoritas penanganan hewan liar setempat. Ketika petugas penanganan hewan datang, mereka langsung mencari dan menangkap ular piton tersebut.

Ular piton itu mempunyai panjang 1,5 meter dan berat 7,5 kilogram. Setelah berhasil ditangkap ular piton itupun lantas dimasukkan ke dalam karung.

Beruntung tidak ada yang terluka akibat ular piton itu. Harian lokal Nanguo Zaobao melaporkan dalam rilisannya kalau ular piton itu sedang berburu mangsa di atap hingga merusak plafon dan terjatuh.

Dalam penanganan hal ini polisi juga ikut dilibatkan. Pihak berwajib menyelidiki bagaimana ular tersebut bisa masuk ke bank.

BACA JUGA: Bocah Laki-Laki ini Dibiarkan Main Sendiri dengan Ular Piton Besar, Netizen Pertanyakan Orangtuanya

Mereka menduga kalau ular piton itu berasal dari seseorang yang memeliharanya di sekitar bank. Tapi hasil investigasi nihil lantaran tidak ada yang memelihara ular di area sekitar bank.

Stay Connected

105,116FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here