Regus Berikan Akses ke Jaringan Kerja Terbesar di Dunia Melalui Skema Keanggotaan Terbaru

Regus Berikan Akses ke Jaringan Kerja Terbesar di Dunia Melalui Skema Keanggotaan Terbaru
Regus. (IST/NET)

RANCAH POST – Regus telah mengumumkan skema keanggotaan baru untuk menghadirkan manfaat kerja yang fleksibel kepada lebih banyak orang di seluruh dunia.

Menanggapi kebutuhan kerja yang berbeda dari bisnis dan individu di seluruh dunia, skema keanggotaan baru Regus menawarkan tiga opsi yakni ruang santai, ruang kerja dan ruang kantor.

Baik itu akses ke ruang santai untuk memeriksa email atau kantor individu untuk rapat pribadi, anggota Regus memiliki fleksibilitas untuk memilih opsi yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Skema keanggotaan baru membuatnya lebih mudah bagi siapa saja untuk menikmati manfaat dari kerja yang fleksibel.

Semua anggota juga menikmati akses tak tertandingi ke sekitar 3.500 lokasi di lebih dari 1.100 kota dan kota di 120 negara di seluruh dunia, semuanya dengan harga awal hanya satu juta empat ratus perbulan.

Penelitian baru-baru ini telah mengungkapkan semakin meningkatnya penggunaan ruang kerja yang fleksibel, seperti kantor sewaan yang on-demand dan ruang kerja bersama, oleh karyawan dan perusahaan.

Semua paket keanggotaan baru memberikan akses dari satu lokasi ke lokasi lain di lebih dari 120 negara di seluruh dunia dengan biaya bulanan yang terjangkau.

Setiap lokasi dilengkapi dengan WiFi berkecepatan tinggi yang aman; admin onsite dan dukungan resepsionis; area dapur; dan berbagai ruang kerja profesional dan produktif, kantor pribadi dan ruang pertemuan.

Selanjutnya, sebagai bagian dari keluarga perusahaan IWG, anggota Regus juga dapat memperoleh akses istimewa ke lokasi perusahaan IWG lainnya, seperti Spaces, No18 dan Signature oleh Regus.

BACA JUGA: Manfaat Kerja Fleksibel Bagi Orang Tua Bekerja di Indonesia

“Dengan skema keanggotaan baru kami, kami senang membantu siapa pun mendapatkan manfaat dari kerja fleksibel dengan memberikan akses murah ke jaringan kantor dan ruang kerja bersama terbesar di dunia,” kata Vijayakumar Tangarasan, Country Head Regus Indonesia, Malaysia dan Brunei.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama