Ada Penampakan ‘Tangan Misterius’ dalam Video Viral Anak Nyaris Tenggelam Ini, Ternyata…

Ada Penampakan Tangan Misterius dalam Video Viral Anak Nyaris Tenggelam Ini Ternyata...
Ada Penampakan Tangan Misterius dalam Video Viral Anak Nyaris Tenggelam Ini Ternyata...

RANCAH POST – Penampakan ‘tangan misterius’ yang terlihat dalam sebuah video beberapa waktu lalu tak hanya viral, tapi juga membuat geger netizen.

Penampakan ‘tangan misterius’ itu ada dalam video yang dibagikan oleh akun Eiyna Sharina, wanita asal Perak, Malaysia, pada Kamis (4/10/2018) silam.

Dalam video itu, seorang anak nyaris tenggelam. Beruntung pria yang disebut sebagai ayahnya dengan sigap menyelamatkannya.

Namun sebelum pria itu menyelamatkan anak yang nyaris tenggelam tadi, sempat terekam satu tangan yang menyentuh paha anak yang nyaris tenggelam itu.

Setelah viral, benyak netizen yang berkomentar bahwa tangan itu merupakan kekuatan misterius. Ada pula netizen yang mengatakan bahwa tangan itu merupakan milik sesosok wanita berkuku panjang.

Meski demikian, seorang netizen membantah ada keterlibatan sosok gaib dalam video tersebut.

Menurutnya, ‘tangan misterius’ itu adalah tangan anak laki-laki lain yang berada di dekat ayah dan bocah yang nyaris tenggelam.

Hal ini dibuktikan melalui video sama dengan durasi lebih panjang yang diunggah oleh akun Rezha Habibulah.

Mengetahui bahwa tangan itu bukanlah sosok gaib, netizen pun ramai-ramai berkomentar.

Natasya Sekarini Wulandari: “Ya ga mngkin lah tangan setan, tanganya kecil trus sawo matang, kalo yg megang tanganya putih pucet kukunya panjang bru ngeri.”

Firdaus Bae: “Kmaren udah masuk tv luar negri CNN indonesia emang hebat HOAK nya.”

Paskah Persada Saiman: “Laporka mencermarkan nama baik setan…. Setan ga ngapa2in eh malah d tuduh tangan setan… Udh tau setannya lg sibuk ngurusin politik….Hahahaha.”

Adi Tyo: “Tau itu tuh tangan orang,,bukan tangan setan…,setan lagi diem disalahin Mulu,,kasian beg*…”

Khebot: “menerut gua juga sebernya hoax soal nya udah ketaun dari tangan nya itu ga pucet2 bangat saol’a itu tangan masi seger di liat nya.”

BACA JUGAViral Detik-Detik Perampasan HP di Warung Burjo Terekam Kamera CCTV

Dewi Miranti Arsyid: “Di video yg ketangkep kan cmn anak sama ayahnya yah!! Trus satu org yg d samping bapa sama si anak yg d dlm kolam itu bukannya anak laki2 yg ikutan renang juga yah. Kalo ga salah sih tgnnya si anak yg ada di sbelah kanan si bapak.”

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama