Tabrak Pintu Kaca, Tangisan Bocah ini Mirip Sirine Ambulance

Tabrak Pintu Kaca Tangisan Bocah ini Mirip Sirine Ambulance
Tabrak Pintu Kaca Tangisan Bocah ini Mirip Sirine Ambulance

RANCAH POST – Sosoknya yang polos dan lucu membuat anak kecil disukai oleh banyak orang. Nggak jarang, tingkahnya pun sampai mengundang gelak tawa.

Aksi spontan yang dilakukannya sering kali membuat orang dewasa gemas, meski kadang juga membuat jengkel.

Kejengkelan itu datang ketika mereka mulai rewel hingga tak hentinya menangis. Rasa gemas pun seketika menghilang berganti dengan pusing di kepala.

Terlebih jika suara tangisannya itu benar-benar melengking sampai membuat telinga pengang dan kepala pusing.

Seperti halnya tangisan bocah satu ini. Karena tak menyadari di depannya ada pintu kaca, ia pun menabraknya dengan cukup keras.

Karena kaget dan merasa kesakitan, bocah bertubuh gemuk itu pun menangis maraung-raung.

Namun ada yang lucu dari suara tangisan bocah berbaju garis-garis itu. Bukannya buat pusing, tapi suara tangisannya justru malah bikin ketawa.

Bagaimana tidak, saking kuatnya tangisan sang bocah, suaranya malah terdengar seperti sirene mobil ambulan.

Videonya sendiri menjadi viral di media sosial setelah diunggah oleh akun @smart.gram pada Kamis (11/10).

Hingga kini video tersebut telah ditonton ribuan kali dan mendapat beragam komentar dari netizen yang tak kuasa menahan tawa saat mendengar suara tangisannya.

handoyoelly, “Aku yakin gedenya jadi penyanyi hebat😁😂🤣”

hanna.faiha, “😂 sy yg nntn, anak sy denger trus nyeletuk…suara apa itu Ma? kok kyk ambulance? mk sy liatin aja nih video, anak sy ketawa dikira ambulance😅”

jevitinpermata96, “Terlalu gemes suaramu de 🤪🤪🤪🤪🤪🤪🤪”

BACA JUGA: Anak Ayamnya Mati, Bocah ini Tak Henti Menangis, Tingkah Bikin Sedih Sekaligus Ngakak

rcl_sagi, “Apa cuma gw diulang videonya biar ambulannya dtng ._..”

abatholkhah, “Sengaja tak ulang terus videonya biar dedeknya capek haus..😂”

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama