Jelang Resmi, Ini Spek Layar dan Varian Warna Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL

DpCu vdU8AAzcXL
DpCu vdU8AAzcXL

RANCAH POSTGoogle tinggal menghitung jam peluncuran Pixel 3 dan Pixel 3 XL. Jelang peresmiannya, sekarang telah beredar spesifikasi layar dan warna yang akan diusung ponsel.

Menurut bocoran yang santer beredar, smartphone Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL masing-masing akan dikemas layar berukuran 5.5 inci dan 6.3 inci.

Kedua ponsel memiliki resolusi layar 1080p, dan akan tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu Clearly White, Just Black dan Not Pink.

Spesifikasi Layar Google Pixel 3
Spesifikasi .ayar Google Pixel 3. (GSMARENA)

Meskipun demikian, informasi bocoran spesifikasi Pixel 3 dan Pixel 3 XL ini masih belum dapat dikonfirmasi. Namun semua itu akan terungkap pada peluncuran resmi nanti.

Jikapun benar Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL akan menawarkan resolusi 1080p, itu berarti layar kedua ponsel memiliki resolusi lebih rendah dibanding duo pendahulu, Pixel XL dan Pixel 2 XL.

Spesifikasi Layar Google Pixel 3 XL
Spesifikasi layar Google Pixel 3 XL. (GSMARENA)

Ini bisa jadi bahwa Google berpaling ke panel AMOLED berbeda dibanding LG P-OLED, kemungkinan panel buatan Samsung seperti yang digunakan di handset OnePlus 6.

Sebelumnya dibocorkan bahwa Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL ini bakal didorong prosesor Snapdragon 845, kamera tunggal di belakang, dual kamera depan, pengisian nirkabel Qi, dan cover belakang terbuat dari kaca.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama